Lanxess Hadir di K 2019 Duesseldorf

Salah satu pameran dagang terpenting di dunia untuk industri plastik dan karet, K 2019, akan kembali digelar pada 16-23 Oktober 2019 di Duesseldorf, Jerman.

Pada kesempatan tersebut, perusahaan bahan kimia khusus Lanxess akan membawa topik-topik hangat seputar mobilisasi, urbanisasi, dan digitalisasi. Topik ini dinilai merupakan solusi bagi banyak orang, terutama yang hidup di area perkotaan modern.

“Solusi mobilitas inovatif dan konsep perkotaan modern saat ini tengah dikembangkan di seluruh dunia. Ini adalah area pertumbuhan penting bagi kami dan pelanggan kami. Kami terus mengembangkan solusi dan teknologi material yang berkelanjutan untuk tujuan ini dan juga berfokus pada kemungkinan baru untuk digitalisasi,” jelas Hubert Fink, anggota dewan manajemen LANXESS.

Untuk mendukung topik-topik ini, enam dari sebelas unit bisnis LANXESS akan memamerkan produk mereka di ajang “K 2019”, yaitu High Performance Materials, Urethane Systems, Polymer Additives, Rhein Chemie, Inorganic Pigments dan Advanced Industrial Intermediates.

Belum Ada Berita Terkait