Pakai Kemeja Flannel? Siapa Takut!

PinkKorset.com, Jakarta – Anda juga bisa bergaya dengan kemeja flannel. Intip saja gaya berpakaian Andien dan Asmara Abigail.

Kemeja flannel memang identik dengan streetwear laki-laki. Namun, bukan berarti perempuan tidak bisa memakai kemeja kotak-kotak ini. Dengan sedikit sentuhan, kemeja flannel bisa terlih

at stylist. Bila Anda bingung memakainya, intip saja gaya berbusana Andien dan Asmara Abigail.

Pakai Kemeja Flannel? Siapa Takut!

Gaya 1970-an Preppy ala Andien

Penyanyi jazz sekaligus ibu dari Anaku Askara Biru ini memadupadankan kemeja lengan panjang dengan t-shirt lengan panjang dan celana corduroy. Kombinasi ini dapat disisipkan berbagai aksesoris seperti topi atau tas mungil. Sehingga menampilkan gaya 1970-an yang nyentrik tapi tetap berkesan preppy.

Gaya pakaian ini jug mendukung kegiatan sehari-hari Andien yang dituntut tampil api, unik dan terlihat chic. Outfit ini dapat Anda pakai untuk berbagai kegiatan seperti meeting, shooting dan kegiatan semi-formal di industri kreatif maupun seni.

Gaya Edgy ala Asmara Abigail

Sebagai pemerhati fesyen, Asmara Abigail dituntut tampil fashionable. Ia pun mampu tampil simpel dan feminin dengan kemeja flannel. Kombinasi kemeja lengan panjang dengan t-shirt lengan panjang dan rok panjang pensil menjadi padupadannya. Sementara sisi edgy sesuai karakternya ditampilkan dengan aksesoris etnik warna netral agar terlihat stylish dan chic.

Padu padan ala Asmara Abigail ini bisa digunakan untuk kegiatan non-formal hingga semi-formal karena dapat menampilkan kesan rapi dan elegan walau bergaya santai. Misalnya saja untuk menghadiri acara hangout, business trip dan casual meeting.

Kemeja Flannel umumnya dikenakan saat musim dingin karena pakaian ini menghangatkan tubuh. Tetapi Uniqlo membuat kemeja flannel dapat dipakai pada musim apapun karena paduan material kapas dan sutera yang tepat. Alhasil menghasilkan kemeja flannel dengan bahan tebal, halus namun ringan. Misalnya saja Kemeja Flannel Lengan Panjang Uniqlo. Kemeja ini nyaman dipakai di berbagai kegiatan untuk tampil fashionable sekaligus fungsional.

Seluruh pakaian yang dikenakan kedua selebritas ini dapat ditemukan pada koleksi Kemeja Flannel Uniqlo edisi Fall/Winter 2019. Temukan inspirasi kemeja flannel melalui tagar #teamflannel di Instagram.