Rahasia Wajah Sehat Tanpa Makeup [JAC]

Rahasia Wajah Sehat Tanpa Makeup

Dengan perawatan khusus klinik JAC ini kulit wajah menjadi sehat dan cantik walaupun tanpa makeup.

Kulit wajah sehat memancarkan kecantikan alami. Sehingga makeup mudah diaplikasikan pada wajah. Bahkan tetap cantik tanpa menggunakan makeup. Namun tingkat stres hingga paparan polusi setiap hari menurunkan kesehatan kulit. Mendambakan kulit wajah sehat semakin sulit dengan kesibukan pekerjaan sehari-hari.

Kini klinik estetika tanpa bedah, Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) menjawab masalah kulit wajah ini dengan perawatan Baby Skin Treatment (BST). Perawatan ini fokus menambah kesehatan dan kekuatan kulit agar tahan terhadap panasnya iklim Indonesia, polusi dan makeup.

“Kulit menjadi sehat dan seimbang, mulus, kenyal dan tidak mudah teriritasi,” ucap founder JAC, dr. Olivia Ong dalam peluncuran Baby Skin Treatment di Jakarta, Jumat (24/5/2019).

Perawatan ini menghasilkan pori-pori wajah hingga scar bekas jerawat tampak lebih tertutup. BST juga mengurangi porsi minyak berlebih yang menjadi salah satu pemicu komedo dan jerawat pada wajah.

Dokter yang beberapa waktu lalu menghadiri National Symposium and Workshop of Anti-Aging Medicine (NASWAAM) di Bali ini menambahkan, dengan BST mengoptimalkan penggunaan makeup menjadi lebih efisien.

“Makeup menempel lebih lama, tidak mudah luntur dan mengurangi kesibukan touch-up hingga penggunaan kertas minyak,” sambungnya.

BST merupakan perawatan menggunakan formula khusus yang berbeda antar pasien. Bahan-bahan ini dimasukkan ke dalam lapisan kulit pertama melalui micro needles stamp. Beberapa formula BST termasuk hyaluronic acid, asam amino dan antioksidan.

Hasil perawatan dapat bertahan selama dua bulan. Sementara aplikasi BST dapat dilakukan hingga tiga kali tergantung kondisi kulit wajah. Satu kali perawatan BST memakan biaya mulai Rp2,5 juta.

Usai menjalani BST, lanjut dr. Olivia, pasien diharapkan tetap merawat kebersihan kulit wajah secara teratur.

“Dan juga melakukan Peeling Komedo agar kulit dan pori-pori wajah terjaga kebersihannya,” pungkas dokter yang berhasil membawa JAC berprestasi di tingkat Asia Pasifik untuk Combination Treatment Approach dalam menangani penuaan pada tahun lalu.