Sania Berbagi Kebaikan ke Puluhan Tokoh Inspiratif [sania]

Sania Berbagi Kebaikan ke Puluhan Tokoh Inspiratif

Melalui malam apresiasi kampanye #BerbagiKebaikan 2019 Sania memberikan penghargaan kepada 26 tokoh, local heroes dan organisasi inspiratif.

Secara psikologis, berbagi meningkatkan empati dan kebahagiaan. Riset Brigham Young University (2012) menunjukkan, berbagi pengalaman positif dengan orang lain meningkatkan kesejahteraan, ketenangan dan kepuasan dalam hidup. Selain itu, manfaat lain berbagi yakni meningkatkan kepercayaan diri dan optimisme.

Di era digital ini, berbagi kebaikan begitu mudah lewat media sosial. Misalnya berbagi ilmu, pengalaman atau cerita yang bisa menginspirasi banyak orang. Seperti yang dilakukan merek minyak goreng, terigu dan beras Sania selama 2019 melalui kegiatan #BerbagiKebaikan.

Hal ini selaras dengan filosofi brand Sania, from mouthful become meaningful, yaitu di balik sebuah hidangan selalu ada cerita positif yang ingin dibagikan dari pembuatnya. Kampanye ini mencari local heroes yang jarang terekspos media dan dinominasikan para ibu loyal fans Sania melalui media sosial.

Marketing Manager Sania, Nur Islam Rialen mengatakan, program ini mengajak para ibu membuat hidangan berkualitas dengan menggunakan produk Sania. Hidangan tersebut dibuat untuk figur local heroes yang telah berbagi kebaikan. Foto hidangan diunggah di media sosial dengan cerita tentang #BerbagiKebaikan dan mengapresiasi sosok tersebut.

‚ÄúSebagai puncak acara kampanye tersebut, Sania menggelar malam apresiasi dan mengundang 9 local heroes terpilih serta beberapa loyal fans Sania dari seluruh Indonesia untuk diberikan penghargaan,” katanya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Untuk menjangkau lebih banyak lagi orang yang terinspirasi untuk #BerbagiKebaikan, Sania juga memberi penghargaan kepada dokter spesialis anak sub spesialis nutrisi sekaligus penulis buku Mommyclopedia, Meta Hanindita, Sp.A yang tak lelah mengedukasi para orangtua tentang gizi anak untuk mencegah malnutrisi. Ada pula Diah Kusumawardani Wijayanti, seorang ibu, fotografer, wartawan, sekaligus founder yayasan tari dan musik Yayasan Belantara Budaya Indonesia yang membawahi 7 sekolah tari dan musik gratis di Jakarta, Bandung dan Nusa Tenggara Timur.

Selain itu, Sania memberikan penghargaan kepada pendiri Thisable.id, Angkie Yudistia, pendiri Yayasan Mercy Indonesia, Paulus Wiratno dan pendiri Warteg Gratis, Edho Zell. Ada pun penghargaan diberikan kepada organisasi seperti doctorSHARE dan Yayasan Sayap Ibu.

“Kami berharap kedepannya kampanye ini berdampak lebih besar lagi agar melahirkan banyak sosok inspiratif,” pungkasnya.

Belum Ada Berita Terkait