Siapa Superhero Baru Marvel? [time.com]

Siapa Superhero Baru Marvel?

PinkKorset.com, Jakarta – Kabarnya, Marvel akan memperkenalkan superhero baru yang akan muncul di film Avengers: Endgame yang akan tayang pada April. Siapa dia?

Jika Anda menebak Captain Marvel, bukan. Kehadirannya sudah lama dikonfirmasikan Marvel Cinematic Universe (MCU). Sang pahlawan super juga takkan muncul perdana di seri lanjutan Avengers tersebut, sebab sebuah film yang berjudul sama seperti namanya akan tayang terlebih dahulu pada Maret nanti.

Lalu, siapa superhero baru yang akan muncul untuk membantu menghadapi Thanos pada Avengers: Endgame?

Beberapa minggu lalu, salah satu penulis di MCU, Jeremy Conrad berkicau di akun Twitter-nya mengenai kemungkinan Marvel akan membawa karakter Black Knight ke ranah MCU. Ia akan diperkenalkan dengan bantuan setting Quantum Realm, sesuatu yang akan Anda pahami jika sudah menyaksikan Ant-Man an the Wasp terutama versi Blu-Ray dan DVD. Quantum Realm memiliki peran penting bagi MCU.

Di sekuel Ant-Man, diketahui bahwa Janet Van Dyne ternyata selama ini hidup di tempat tersebut. Kabarnya, Avengers nantinya akan menjelajahi Quantum Realm tersebut di film selanjutnya. Conrad pun pernah memberikan penjelasan lebih detil di situs MCU Cosmic serta bukti-bukti yang menunjukkan kemungkinan Black Knight akan diperkenalkan di Avengers: Endgame.

Biasanya sebelum sebuah filmnya ditayangkan, Marvel akan merilis komik bertajuk ‘True Believer’ yang merupakan komik cetak ulang berformat one-chot seharga US$1. Komik tersebut berisi jalan cerita utama atau kejadian terkait film apapun yang sedang dirilis. Sehingga, orang-orang yang kurang paham dengan karakter di dalamnya bisa mendapat sedikit pencerahan.

Tentunya, akan ada ‘True Believer’ sebelum Avengers: Endgame tayang. Kabarnya, kali ini akan disertai terbitnya komik cetak ulang dan akan menjadi kejutan bagi penggemar. Yakni, edisi pertama ‘The Gatherers Saga’ berisi peristiwa singkat yang dimulai di Avengers #343

Menurut penemu MCU Cosmic tersebut, Marvel berencana untuk merilis komik cetak ulang “True Believer” untuk Avengers: Endgame, termasuk yang standar seperti Ronin, Thanos dan Gamora. Tapi ada juga satu komik cetak ulang yang tidak terprediksi sebelumnya oleh para fans:

“Marvel akan mengeluarkan versi cetak ulang dari edisi pertama The Gatherers Saga. Edisi ini merupakan peristiwa singkat yang dimulai di Avengers #343 dimana konsep dasarnya para Avengers dari berbagai timeline dikumpulkan, dan Black Knight termasuk di dalamnya.”

Dane Whitman/Black Knight bisa jadi merupakan salah satu karakter yang mendiami kota di quantum realm pada gambar di atas – screenshot di atas berasal dari film Antman and the Wasp, yang menerangkan setting quantum realm dengan detail sebelum Avengers: Endgame.

Ketika pertama kali berdiskusi tentang kemungkinan munculnya Black Knight di MCU, kami mencatat bahwa peran aktor Hiroyuki Sanada dalam Avengers: Endgame masih belum diketahui. Aktor asal Jepang yang berperan sebagai Shingen Yashida di film The Wolverine dan kabarnya juga akan beraksi di film John Wick 3 ini akan ikut ambil bagian di Avengers: Endgame. Namun, hingga hari ini masih belum diketahui Sanada akan berperan sebagai karakter apa.

Avengers:Endgame akan dirilis pada tanggal 26 April nanti, yang berarti masih banyak waktu untuk membongkar peran Sanada di film tersebut dan mendapatkan detail lebih jauh tentang kemungkinan munculnya Black Knight di MCU.