SilkPeel Dermalinfusion Atasi Kulit Kusam [ist]

SilkPeel Dermalinfusion Atasi Kulit Kusam

PinkKorset.com, Jakarta – Perawatan kulit terbaru asal Amerika Serikat ini kombinasikan berlian dan berbagai jenis serum untuk atasi kulit kusam.

SilkPeel Dermalinfusion merupakan perawatan terbaru Envy Medical USA berupa tindakan eskfoliasi non-invasif. Teknik ini adalah pengelupasan dengan ujung berlian, pengekstraksian dan peresapan larutan serum yang ditargetkan untuk memberikan hidrasi tingkat tinggi. Perawatan ini dapat mengatasi masalah kulit termasuk kulit kusam, kering, hiperpigmentasi, penuaan dan jerawat.

Perawatan yang tersedia di Beautylogica clinic ini mengobati berbagai jenis dan kondisi kulit khusus. Penggunaan serum dapat dikombinasikan seperti Vitamin C Skin Hydrating Solution (With antioxidants), Clarity MD Pore Clarifying, Lumixyl Skin Brightening, Ultra Hydrating (anti-aging).

SilkPeel Dermalinfusion Atasi Kulit Kusam

[SilkPeel Dermalinfusion dapat memadukan tiga jenis serum sekalifgus]

Formula serum tersebut efektif mengatasi penyebab utama jerawat, termasuk infeksi bakteri, pori-pori tersumbat dan produksi minyak berlebih, mengurangi kemerahan serta pembengkakan.

Salah satu Aesthetic Doctor, Beautylogica clinic di Jakarta, dr Ratri Ramadianingtyas menjelaskan, fungsi utama SilkPeel ini mencegah terjadinya jerawat melalui proses ekstraksi, penyerapan serum juga lebih mudah karena menggunakan tiga proses sekaligus.

“Pengulangan treatment ini dapat dilakukan dua pekan sekali,” katanya dalam siaran pers di Jakarta beberapa waktu lalu.

Selain itu, Beautylogica clinic mengadakan promo hingga 50% untuk loyalty customer hingga Desember 2019. Perawatan aesthetic sampai surgery, treatment 3D filler, botox dan threadlift mulai harga Rp2 juta. Sementara rhinoplasty hingga vaginoplasty dengan harga mulai harga Rp10 juta.