AIRism Mask, Masker Nyaman ala Uniqlo

PinkKorset.com ā€“ Bila Anda mencari masker wajah yang awet dan nyaman untuk digunakan sehari-hari, coba produk Uniqlo yang satu ini.

Retailer busana global dari Jepang, Uniqlo, hari ini meluncurkan AIRism Mask di semua gerainya di Indonesia. Masker ini menggunakan teknologi yang diterapkan pada koleksi LifeWear AIRism Uniqlo, yang dikenal dapat menjaga pakaian tetap sejuk dan nyaman di segala jenis cuaca.

AIRism Mask, Masker Nyaman ala Uniqlo

Menggunakan masker adalah cara sederhana yang efektif untuk mencegah penularan virus di tengah pandemi. Di kawasan Asia Timur, masker sebenarnya sudah sering digunakan, baik saat sakit, melindungi diri dari polusi udara, atau sebagai bagian dari penampilan.

Menjawab kebutuhan masker, Uniqlo mengembangkan masker wajah berkualitas tinggi yang mampu mengoptimalkan perlindungan serta nyaman digunakan untuk pemakaian sehari-hari.

Apa saja keunggulan AIRism Mask ini?

  • Struktur tiga lapis yang unik dan berkinerja tinggi

AIRism Mask mempunyai struktur tiga lapis yang dapat meningkatkan kinerja penyaringan. Pada bagian tengah masker terdapat filter dengan tingkat efisiensi penyaringan bakteri sebesar 99% yang mampu menghalangi masuknya percikan air dan melindungi kulit dari bakteri, partikel yang terkontaminasi virus dan serbuk sari. Filter tersebut kemudian dibalut kain jaring berteknologi AIRism. Struktur tiga lapis AIRism Mask juga memiliki peringkat UPF 40, yang menghalangi 90% sinar ultraviolet.

AIRism Mask, Masker Nyaman ala Uniqlo

  • Mempertahankan tingkat perlindungan penyaringan meskipun dicuci berulang kali

Fungsionalitas masker juga menjadi hal penting yang dipertimbangkan. AIRism Mask bisa dicuci menggunakan mesin cuci dengan deterjen biasa. Hasil riset membuktikan bahwa filter di dalam struktur tiga lapis AIRism Mask masih berfungsi, bahkan setelah 20 kali pencucian pada temperatur 40 derajat Celsius.

  • Lebih nyaman dari masker non-woven atau katun

AIRism Mask terasa sangat lembut di kulit. Lapisan bagian dalam AIRism tidak kaku atau tebal seperti masker non-woven atau katun, sehingga mengurangi tekanan. Struktur jaring tiga lapis AIRism Mask juga memastikan masker tetap ringan dan tipis sembari terus mengoptimalkan sirkulasi udara.

AIRism Mask, Masker Nyaman ala Uniqlo

AIRism Mask tersedia dalam tiga pilihan ukuran yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Anak-anak di atas 3 tahun bisa menggunakan masker ukuran SĀ  di bawah pengawasan orang dewasa. Sementara masker ukuran dewasa ada dua. Ukuran M untuk orang dewasa dengan wajah berukuran kecil dan ukuran L untuk orang dewasa dengan wajah berukuran biasa.

AIRism Mask yang Juni kemarin telah dirilis di Jepang dan mendapat respon positif pengguna ini, bisa dipakai sepanjang tahun karena tidak akan dingin. Namun disarankan untuk tidak menggunakan masker saat berolahraga berat atau berada di bawah terik sinar matahari.