Nebulizer Pertama Khusus untuk Bayi

PinkKorset.com – Brand alat kesehatan Omron memperkenalkan nebulizer pertamanya khusus untuk bayi.

Saat pilek atau batuk, bayi kadang mengalami masalah hidung tersumbat, yang tentunya sangat mengganggu istirahat atau waktu tidur anak. Padahal kita semua tahu, tidur dan istirahat yang cukup sangat dibutuhkan si kecil di masa pertumbuhannya.

Untuk menjawab masalah tersebut, Omron merilis DuoBaby NE-C301, nebulizer pertama dari jenisnya yang dirancang untuk bayi berusia antara 0-5 tahun, serta dikembangkan secara khusus untuk meredakan hidung tersumbat dan mengatasi masalah pernapasan saat si kecil batuk dan pilek.

Nebulizer Pertama Khusus untuk Bayi Nebulizer ini dilengkapi dengan aspirator hidung yang dirancang untuk mengeluarkan lendir dengan lembut dan aman dari rongga hidung bayi, mengurangi hidung tersumbat dan memungkinkan si kecil kembali bernapas lega. Aspirasi hidung secara klinis terbukti dapat membuka sumbatan hidung dan mengurangi risiko infeksi paru-paru lebih lanjut pada bayi.

DuoBaby™ juga aspirator hidung pertama dengan Efek Venturi. Sistem inovatif yang menghasilkan hisapan lembut ini memungkinkan lendir terkumpul di ruang terpisah, sehingga aspirator sangat higienis, karena dapat dicuci seluruhnya dan tidak memerlukan filter anti bakteri.

Alat terapi pernapasan ini juga dilengkapi dua Inhalation Top yang dapat mengedarkan obat secara efisien ke saluran udara bagian atas dan bagian bawah, serta merawat pernapasan bayi. Inhalation Top warna hijau yang melepaskan tetesan aerosol dengan MMAD *9μm untuk pengobatan saluran napas bagian atas, seperti flu biasa, rinitis, dan alergi saluran pernapasan. Sedangkan Inhalation Top warna biru yang melepaskan tetesan aerosol dengan MMAD *4μm digunakan untuk pengobatan saluran napas bagian bawah, seperti asma, bronkitis, dan bronchiolitis.

Selain DuoBaby, Omron juga merilis Compressor Nebulizer NE-C106.

Nebulizer Pertama Khusus untuk Bayi NE-C106 memiliki fitur utama yang dapat membantu memperkecil larutan garam menjadi partikel halus sehingga dapat mencapai saluran napas bagian bawah, melembabkan saluran pernapasan, mengurangi penumpukan lendir dan mengatasi iritasi pada kerongkongan, sehingga si kecil dapat bernafas lebih mudah.

Dirancang khusus untuk pengguna pertama kali, alat terapi pernapasan ini mudah digunakan dan mudah dibersihkan. NE-C106 dikembangkan bersama terapis pernapasan untuk keberhasilan pengobatan asma, bronkitis kronis, alergi, dan gangguan pernapasan lainnya. Sangat cocok bagi pasien dewasa dan anak-anak yang rentan terhadap gangguan pernafasan dan alergi.

Kedua nebulizer ini bisa membantu para orangtua modern yang membutuhkan solusi nyaman, aman, dan praktis di rumah guna mengatasi masalah pernapasan pada anak secara efisien. Perangkat ini juga bisa digunakan oleh anggota keluarga lain yang mengalami masalah pernapasan.