Serunya Kolaborasi Susi Pudjiastuti – Anne Avantie

PinkKorset.com – Susi Pudjiastuti tampak asyik menjalani sesi foto koleksi batik terbaru Anne Avantie.

Dalam foto terlihat Susi bergaya di atas salah satu kapal mengenakan outer panjang dari batik dengan motif daun bunga warna beragam. Ikat kepala dan kacamata hitam membuat penampilannya semakin stylish.

“Satu dari banyak photos session kemarin dengan Tim Ibu Anne. Keren kan???” ujarnya melalui keterangan foto di akun Instagram miliknya, @susipudjiastuti115, Selasa, 29 September hari ini.

Foto serupa diunggah Anne melalui akun Instagram miliknya @anneavantieheart,” Suatu senja di Pantau Pangandaran. Sebuah KARYA yang berkolaborasi dengan SEMANGAT yang sinarnya tak pernah padam,” tulisnya.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI ini melakukan pemotretan koleksi batik terbaru Anne Avantie, The Heritage, di Pelabuhan Cikidang, Pangandaran, Jawa Barat pada Senin (28/9/2020) kemarin.

Sehari sebelumnya, Susi menjalani test photo dengan busana yang berbeda. Outer ber-hoodie dari batik tulis berwarna cokelat yang dipadukan dengan rok flare hitam dan masker kain batik. Lengkap dengan kacamata hitam dan wedges hitam untuk menyempurnakan penampilannya.

“Menurut anda sebagai The Model of Pandemic, ini gaya saya saat test photo kemarin. Besok real photo sessionnya. Honor yang pas saya minta berapa?? Bantu dong tentukan tarif,” seloroh Susi saat itu melalui keterangan foto di akun Instagram miliknya.

Serunya Kolaborasi Susi Pudjiastuti - Anne Avantie

Desainer kondang Anne Avantie sudah belasan tahun merancang kebaya untuk Susi Pudjiastuti. Ketika menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi sempat menjadi model dalam peragaan busana Sekarayu Sriwedari 29 Tahun Anne Avantie Berkarya pada Maret 2018 lalu di acara Indonesia Fashion Week. Saat itu Susi mengenakan kebaya brokat warna merah dan selendang hijau. Kain emas yang dikenakan Susi saat itu menyingkap gambar tato burung Phoenix di kaki.

Selain itu, pada Oktober 2018 Susi juga pernah menghebohkan panggung Jakarta Fashion Week bertema Badai Pasti Berlalu. Masih dengan rancangan Anne Avantie berupa dress A line tenun warna hitam semburat khaki, marun dan hijau. Tak lupa ia mengenakan turban dan sepatu boots yang mencuri perhatian penonton

“Totalitas seorang model international Ibu Susi Pudjiastuti @susipudjiastuti115. Gaya Ibu Susi Pudjiastuti selalu menarik perhatian bahkan memberikan pesona yang selalu memancar dan cahayanya tidak pernah meredup,” tulis Anne dalam salah satu unggahannya.