Uniqlo – Ayudia Luncurkan Gaya Hijab Minimalis

PinkKorset.com – Terinspirasi dari kebutuhan para perempuan Indonesia, Uniqlo dan Ayudia C. merilis 50 gaya hijab minimalis terbaru.

Padu padan hijab minimalis ini menghadirkan warna hangat dan cantik khas musim gugur yang bagi perempuan berhijab yang ingin tampil minimalis namun tetap elegan.

Gaya hijab ini sekaligus menjadi jawaban bagi para pengguna hijab yang menginginkan variasi gaya modest untuk berbagai kegiatan dalam masa adaptasi, seperti work from home, menjalani hobi baru, hingga melakukan kegiatan singkat di luar rumah.

Sebagai Styling Director, Ayudia C. melakukan riset untuk mencari tahu apa yang dibutuhkan para perempuan selama adaptasi kebiasaan baru ini. Ia melibatkan pengguna internet melalui media sosialnya.

Berdasarkan cerita-cerita tersebut, Ayudia mendapatkan berbagai inspirasi yang dituangkan dalam koleksi Uniqlo Modest Wear Manual Fall/Winter 2020 agar para perempuan tetap nyaman untuk bergaya dalam berbagai situcasi.

“Kolaborasi kali ini rasanya spesial karena saya dapat banyak inspirasi dari ide-ide yang teman-teman share melalui cerita-cerita mereka. Semoga panduan ini memberikan variasi gaya baru untuk macam-macam kegiatan dalam masa penyesuaian di masa adaptasi baru ini,” ujar Ayudia.

Untuk menghasilkan 50 inspirasi gaya terbaru ini, Ayudia menggunakan lebih dari 400 produk Uniqlo terbaru dari koleksi Fall/Winter 2020 yang esensial bagi para pengguna hijab seperti HEATTECH Pullover Fleece Turtle Neck, Blus Rayon, Sweater 3D Rajut Katun Boat Neck, Gaun Panjang Mercerized A Line, Celana Legging Ultra Stretch, Rok Panjang Accordion Pleated, Rok Celana Crepe Jersey, Celana Drape Satin Straight, dan Jaket Rileks Jersey.

Menggunakan beragam warna hangat dan cantik khas musim gugur yang menampilkan kesan elegan minimalis ini menjadi inspirasi gaya terbaru dari Uniqlo Modest Wear Manual Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C.

Uniqlo Indonesia menyadari bahwa situasi yang terjadi saat ini membuat banyak kegiatan yang biasa dilakukan di kehidupan sehari-hari menjadi momen yang semakin berarti. Karena itu, Uniqlo Indonesia hadir untuk mendukung momen-momen tersebut dengan berbagai pilihan produk yang stylish dan fungsional.