3 Rahasia Bibir Lembab saat Puasa [google]

3 Rahasia Bibir Lembab saat Puasa

PinkKorset.com, Jakarta – Cuaca panas dan dehidrasi rentan memicu bibir kering saat puasa. Tiga kandungan bahan ini ampuh menjaga bibir tetap lembab.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar bibir tetap terhidrasi selama berpuasa. Misalnya saja menghindari menjilat bibir secara belebihan, tidak mengelupas atau menggigit kulit bibir, menggunakan pelembab ruangan (air humidifier) dan memilih pelembab yang tepat. Pelembab bibir dengan kandungan tiga bahan ini terbukti membantu menjaga bibir tidak kering.

Hyaluronic Acid

Beberapa tahun belakangan ini, hyaluronic acid populer digunakan sebagai pelembab kulit. Penggunaan secara rutin pada bibir membantu mengembalikan warna alami bibir yang cerah sehingga tampak sehat.

Vitamin E

Salah satu manfaat vitamin ini adalah mengakselerasi regenerasi kulit. Alhasil sel baru kulit mengembalikan tekstur lembut kulit bibir dan masalah bibir pecah-pecah teratasi.

Shea Butter

Shea butter bersifat antiinflamasi karena kaya antioksidan. Selain banyak mengandung Vitamin A dan E, shea butter juga mengandung SPF ringan yang melindungi kulit dari sinar UV. Sehingg mengurangi garis halus dan masalah penuaan kulit.

Sayangnya banyak perempuan karang menggunakan pelembab bibir karena lebih mengutamakan penampilan daripada kesehatan. Mereka tidak ingin repot dengan dua pemulas bibir sekaligus. Melihat hal ini Secondate Beauty menghadirkan lip gloss yang sekaligus pelembab bibir, Gel Lip Gloss. Produk ini mengandung hyaluronic acid, Vitamin E dan shea butter.

3 Rahasia Bibir Lembab saat Puasa

[Secondate Beauty Gel Lip Gloss]

Co-Founder Secondate Beauty, Titan Tyra menuturkan, dalam setiap inovasi produk selalu memikirkan bagaiaman caranya agar para konsumen semakin percaya diri dimana pun dan kapan pun. Oleh karena itu, Gel Lip Gloss diluncurkan untuk menghasilkan tampilan yang cantik dan sehat. Terutama saat para SecondateParty yang berpuasa rentang mengalami bibir kering.

“Gel Lip Gloss menggbungkan efek glossy dan pelembab bibir,” ucapnya.

Produk ini tersedia dalam empat varian, yakni Stargazing (clear gloss) dan tiga varian berteknologi color-changing, seperti Moon River (soft pink), From Mars (cherry red) dan Cassiopeia (bitten berry). Teknologi ini memungkinkan warna lip gloss pada bibir menyesuaikan suhu tubuh. Secondate Beauty berpartisipasi pada ShoopePay Big Ramadan Deals hingga 11 Mei 2021. Di kesempatan ini, Anda bisa mendapatkan voucher cashback hingga 100%.