Empat Inspirasi Gaya Busana Kembar Ibu dan Anak [Kiddiposh]

Empat Inspirasi Gaya Busana Kembar Ibu dan Anak

PinkKorset.com, Jakarta – Keakraban ibu dan anak bisa ditampilkan lewat empat gaya berbusana kembar ini, lho. Tak hanya kompak, tapi juga modis dan menjadi pusat perhatian.

Tampil serasi dengan gaya busana kembar dalam berbagai kesempatan bisa menjadi cara untuk meningkatkan perlekatan alias bonding ibu dan anak. Keakraban dan kekompakan ibu dan anak juga membuat keluarga kecil terlihat lebih harmonis dan modis. Anak berkesmpatan memilih pakaian yang mereka sukai sehingga menambah kreativitas dan mengembangkan karakternya.

Berikut ini empat gaya busana kembar ibu dan anak yang pas untuk berbagai acara.

1. Gaya busana nyaman dan ceria untuk jalan santai

Pakaian santai dan nyaman seperti celana pendek dan kaos warna cerah dapat menjadi pilihan Anda dan si kecil agar terlihat lebih ceria dan kompak. Bahan katun yang lembut dan mudah menyerap keringat sangat pas dikenakan untuk mendukung kegiatan aktif bersama anak. Misalnya saja jalan-jalan ke minimarket dekat rumah, bersepeda, bermain mainan kesukaan si kecil atau sekadar jalan sore sambil melihat pemandangan sekitar.

2. Gaya busana rapi dan elegan di acara formal

Kenakan outfit formal tetapi tetap nyaman, sepetti dress atau one-set oufit dari Kiddiposh. Tampilan ini memberikan kesan rapi dan pastinya si kecil lebih leluasa bergerak. Oh ya, pastikan Anda dan si kecil memakai outfit dengan warna senada. Gaya busana rapi dan elegan ini cocok untuk menghadiri acara makan bersama keluarga, pesta ulang tahun teman hingga pesta pernikahan

3. Gaya modis saat berpergian di mall

Pakaian santai dan modis seperti jumpsuit berbahan katun dengan warna senada bisa menjadi pilihan tepat untuk berpenampilan menarik di mall. Memang jalan-jalan di mall adalah alternatif liburan akhir pekan bersama keluarga. Anda dan buah hati bisa meluangkan waktu berbelanja, bermain bersama di playground hingga makan makanan favorit. Kendati seru, tetapi sebaiknya Anda dan si kecil tetap mematuhi protokol kesehatan ya!

4. Gaya untuk liburan

Jika Anda dan si kecil berencana liburan ke pantai jangan lupa menyiapkan baju renang kembaran dengan model, warna unik dan stylish agar tampil cantik serta menggemaskan. Kiddiposh memiliki koleksi baju renang ini, apalagi tersedia aksesoris seperti topi dan bandana yang membuat Anda dan si kecil semakin trendy dan kekinian. Berfoto dengan outfit ini pastinya membuat momen liburan semakin berkesan.

Sederet koleksi busana kembar ibu dan anak tersedia di Kiddiposh. COO Kiddiposh Punny Budiyanti menuturkan, koleksi ini diluncurkan untuk memberikan kemudahan para ibu yang ingin berekspresi bersama anak dalam menciptakan gaya mereka sendiri.

“Oleh karena itu, kami menghadirkan koleksi terbaru berkolaborasi dengan berbagai brand lokal, yaitu Couple Sets yang bisa disesuaikan untuk berbagai kegiatan,” katanya di Jakarta baru-baru ini.

Anda bisa menemukan variasi gaya busana kembar lainnya dari Pop Kidswear, Veryl Kids, Summertide dan ratusan brand lokal lainnya di sini. Anda juga dapat menikmati voucher cashback 100% selama periode ShopeePay Super Online Deals pada 15-21 Oktober 2021 dengan pembayaran ShopeePay.

Belum Ada Berita Terkait