Fanta Luncurkan Kampanye Seru ‘Colorful People’

PinkKorset.com – Fanta mengajak masyarakat Indonesia untuk keluar dari momen galau serta memasuki kehidupan penuh keceriaan dan kehidupan sehari-hari, tanpa batas usia. Seperti apa serunya?

Kampanye bertagar #PejuangKeseruan ini adalah kampanye berskala global pertama dari Fanta yang menyoroti brand core value mereka, yakni keceriaan merupakan sebuah hal yang penting bagi setiap manusia. Filosofi inilah yang menyebabkan Fanta ingin merayakan para individu luar biasa yang berjiwa muda dan selalu menjunjung sikap serta pikiran positif.

“Fanta adalah minuman dengan rasa buah yang lezat, penuh warna dan menyenangkan yang telah menjadi pilihan banyak orang di seluruh dunia selama lebih dari 80 tahun,” kata Fitriana Adhisti, Frontline Senior Brand Manager PT Coca-Cola Indonesia.

Kampanye yang digarap oleh agency SANTO Buenos Aires dan diadaptasi oleh CRAFT untuk masyarakat Indonesia ini akan mempersembahkan lebih dari 50 konten digital serta sejumlah aset out-of-home seperti ‘Colorful’ dan ‘Snacking is Colorful’. Kampanye ini akan diluncurkan dan ditayangkan di berbagai negara di seluruh dunia sepanjang tahun ini.

“Kampanye terbaru kami mendorong para konsumen untuk keluar dari momen galau  dengan menjadi diri mereka sendiri serta menikmati keseruan di segala kesempatan. Dan tentunya, untuk menikmati camilan bersama Fanta kapan pun dan di mana pun mereka berada,” lanjut Fitriana Adhisti.

Makna ‘Colorful’ merayakan mereka yang senantiasa menebar kebahagiaan bahkan pada orang asing sekali pun, seperti pemusik jalanan atau penyanyi karaoke yang selalu menghibur  untuk membuat semua orang tersenyum tanpa khawatir terlihat konyol. Adapun ‘Snacking is Colorful’, menyoroti kegembiraan yang kita rasakan saat ‘snacking’ atau ngemil, sebuah aktivitas menyenangkan tanpa batas dan dapat dilakukan kapan saja sepanjang hari.

Fanta adalah produk minuman ringan di bawah merek Coca-Cola Indonesia yang sudah ada di Tanah Air sejak 1973. Bersamaan dengan peluncuran kampanye ‘Colorful People’, Fanta juga memperkenalkan Fanta Orange terbaru dengan Vitamin C. “Kami berharap konsumen akan semakin menikmati rasa buah jeruk Fanta yang enak sekaligus saling menginspirasi untuk menyebarkan keceriaan di Indonesia,” kata Fitriana Adhisti.