OMRON Luncurkan Website Baru

PinkKorset.com – Untuk merayakan tonggak pencapaian penjualan 300 juta monitor tekanan darahnya, OMRON Healthcare meluncurkan website baru secara global.

Website ini memberikan informasi mengenai tiga hal, yakni perjalanan OMRON, tantangan yang dihadapi serta penelitian yang terus dilakukan mengenai tekanan darah.

Perjalanan OMRON dimulai dari sejarah monitor tensi untuk penggunaan di rumah, akurasi pengukuran yang menjadi fokus perusahaan, serta filosofi di balik desain perangkat kesehatannya.

Diceritakan bahwa tahun 70an, saat mengukur tekanan darah masih dianggap sebagai prosedur medis yang hanya dilakukan oleh dokter dan perawat, monitor tekanan darah/tensi elektronik OMRON yang pertama diluncurkan. Sejak saat itu, OMRON Healthcare mendedikasikan upaya untuk mengeksplorasi alat pengukur tensi yang mudah digunakan dan sangat akurat, dan memperkenalkan ke pasar perangkat inovatif seperti monitor tekanan darah yang bisa dikenakan, dan monitor tensi lengan atas dengan fungsi EKG.

Website ini juga memaparkan tantangan yang dihadapi perusahaan, mulai dari promosi layanan global pemantauan pasien jarak jauh, pengembangan teknologi AI untuk pencegahan risiko, manajemen tekanan darah yang kini sudah berubah, hingga ekspansi bisnis ke area serebro-kardiovaskular.

Terkait tantangan, OMRON baru-baru ini menerima tantangan untuk memperkenalkan pelayanan pemantauan pasien jarak jauh dengan skala global sebagai bagian dari infrastruktur di masa New Normal, dan mengembangkan teknologi AI untuk mencegah potensi kejadian penyakit kardiovaskular.

Kunjungi link  https://healthcare.omron.com/public/going-for-zero/300-million/ untuk tahu lebih lanjut mengenai website bari Omron.