Signature Feminin UNIQLO-Mame Kurogouchi

PinkKorset.comUNIQLO berkolaborasi dengan desainer asal Jepang, Maiko Kurogouchi untuk menghadirkan sebuah signature feminin.

Maiko Kurogouchi adalah pemilik brand Mame Kurogouchi yang dikenal dengan desain cerdas yang dapat meningkatkan bentuk alami tubuh perempuan. Kolaborasi ini akan membawa konsep curvaceous styling dalam sebuah signature ala UNIQLO dengan teknologi AIRism dan material 3D Knit.

Acara private preview telah berlangsung di Jakarta pada 11 Juni 2021 secara intimate, dengan menampilkan karya terbaru yang berpotongan sederhana namun sangat mempertimbangkan keindahan bernuansa feminim yang kental.

Signature Feminin UNIQLO-Mame Kurogouchi

“Kolaborasi terbaru ini merupakan kolaborasi pertama UNIQLO dengan Mame Kurogouchi. Kami berharap dengan hadirnya koleksi yang dirancang untuk menghadirkan kenyamanan serta untuk membuat perempuan manapun terlihat mempesona dan percaya diri ketika mengenakannya dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi setiap perempuan Indonesia,” ujar Stefanie Saragih, PR Manager UNIQLO Indonesia.