Empat Tips Kirim Hamper Jelang Lebaran [Hong Tang]

Empat Tips Kirim Hamper Jelang Lebaran

PinkKorset.com, Jakarta – Berbagi hamper menjadi salah satu cara mempererat silaturahmi. Pastikan hamper yang Anda kirim berkesan bagi penerima dengan empat tips ini.

Ada berbagai cara mempererat silaturahmi menyambut Ramadan dan Lebaran, misalnya saja saling berkunjung hingga bertukar hamper atau bingkisan. Dengan segala keterbatasan waktu dan jarak, berbagi hamper menjadi alternatif yang banyak dipilih untuk kembali mendekatkan sekaligus membawa kehangatan khususnya dalam menyambut Ramadan maupun Hari Raya Idulfitri atau Lebaran. Bagi Anda yang sedang merencanakan agenda berbagi hamper jelang Hari Raya, Hong Tang membagikan beberapa tips sederhana yang bisa Anda catat.

1. Rencanakan daftar penerima hamper dan sesuaikan bujet

Membuat daftar teman yang akan diberikan hamper, Anda bisa meminimalisir risiko teman atau kerabat yang terlupakan. Anda bisa membuat tabel khusus dengan informasi nomor handphone dan detai alamat penerima. Tabel ini membantu Anda menentukan daftar prioritas dan acuan memilih hamper yag tepat sesuai tempat tinggal penerima.

Selain itu, Anda dapat menentukan bujet sesuai dengan kondisi finansial. Agar lebih mudah, Anda bisa melakukan riset harga pada beberapa vendor hamper. Tips tambahan agar makin hemat, pertimbangkan layanan jasa ekspedisi dengan asuransi agar hamper aman dan terkirim sampai tujuan.

2. Rencanakan pengiriman hamper sedini mungkin

Banyak orang mencari hamper mendekti Lebaran sehingga kerap kehabisan. Untuk itu sangat disarankan melakukan pemesanan hamper sedini mungkin, Konsultasikan dengan vendor pilihanmu sejak awal, hamper apa yang diinginkan dan rencana pengiriman. Tentukan juga jenis hamper dan pengiriman, misalnya hamper makanan lebih aman dikirim menggunakan jasa pengantaran berbasis same day. Pastikan juga penerima ada di tempat dan belum mudik.

3. Pilih isi hamper yang berkesan

Pertimbangkan isi hamper yang banyak disukai oleh para penerima hamper Anda. Hamper Ramadan dari Hong Tang bisa menjadi pilihan tepat untuk merekatkan tali silaturahmi. Hamper ini dikemas denhan packaging tas anyaman cantik berisikan berbagai pudding, seperti Grass Jelly Pudding, Mango Pudding, Coconut Pudding dengan pilihan topping Coconut Jelly, Mochi, dan Q ball, serta condiment Brown Sugar, Matcha, Ginger dan Sakura khas Hong Tang. Jangan lupa sematkan hamper Anda dengan kartu ucapan atau foto bersama orang tersayang.

Owner Hong Tang, Andrew Surya Iskandar mengatakan, Ramadan dan Hari Raya Idulfitri dengan segala tradisi di dalamnya selalu menjadi momen spesial yang dinantikan masyarakat Indonesia setiap tahun. Semangat kekeluargaan ini kami sambut dengan menghadirkan berbagai paket spesial untuk menu Ramadan hingga pilihan hamper hari raya.

“Menariknya lagi, kami juga bekerja sama dengan alat pembayaran digital ShopeePay agar konsumen dapat memilih hamper dengan lebih hemat dan praktis,” katanya.

4. Manfaatkan promo agar hemat bujet

Anda bisa memilih hamper dengan promo agar pengeluaran lebih hemat. Misalnya saja Hong Tang yang bekerja sama dengan ShopeePay dalam ShopeePay Big Ramadan Deals selama bulan Ramadan untuk memberikan cashback hingga 100%. Caranya cukup membeli voucher cashback di fitur ShopeePay Sekitarmu di Shopee dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran.

Berikut empat tips kirim hamper jelang Hari Raya Idulfitri atau Lebaran dari Hong Tang. Tak hanya hamper, berbagai menu dessert di Hong Tang juga bisa menjadi ide takjil,lho.