Ingin Foto Liburan Anda Makin Kece? Begini Caranya [Max Fashions]

Ingin Foto Liburan Anda Makin Kece? Begini Caranya

PinkKorset.com, Jakarta – Mengabadikan momen seru saat liburan dalam sebuah foto menjadi kenangan tak terlupakan, apalagi saat Anda tampil kece. Ikuti cara ini agar foto Anda makin bagus.

Momen liburan memang paling dinantikan banyak orang untuk menjernihkan pikiran sekaligus mengistirahatkan pikiran. Terlebih lagi, liburan kali ini lebih dimudahkan usai pemerintah mencabut aturan tes PCR atau antigen sebelum berkunjung ke kota lain. Namun, Anda tetap disyaratkan telah menerima vaksin lengkap. Banyak aktivitas liburan yang bisa Anda lakukan, mulai dari rebahan di rumah, jalan-jalan di mall hingga staycation di luar kota. Apapun destinasi liburan Anda, mengabadikan ke dalam sebuah foto menjadi wajib untuk menyimpan memori sebagai kenangan indah. Apalagi jika Anda tampil dengan outfit kece di foto tersebut.

Untuk itu CEO Landmark Group yang menanungi Max Fashions, Anil Konidena memberikan tips tampil kece di foto saat liburan. Ia mengatakan, Max Fashions menghadirkan sederet koleksi pakaian dan aksesori yang bisa dipadupadankan di berbagai kegiatan, termasuk liburan. Beragam koleksi tersebut tersedia untuk perempuan, laki-laki hingga anak-anak.

1. Bawa pakaian berwarna netral

Warna netral seperti hitam, putih, abu-abu dan coklat tidak pernah salah untuk dipadukan dengan warna lainnya dalam berpakaian. Dengan mempersiapkan pakaian berwarna netral, Anda lebih udah melakukan mix and match dengan warna lainnya. Misalnya saja hitam dan merah, putih dan pink fuschia atau abu-abu dan ungu. Kombinasi warna menarik dan cantik bukan?

2. Perhatikan kenyamanan berpakaian

Seringkali kita fokus tampil kece di foto tapi tidak mengutamakan kenyamanan berpakaian dan tidak sesuai destinasi yang dituju. Misalnya ketika liburan di pantai Anda tidak pas menggunakan baju tebal berwarna gelap karena membuat badan semakin panas dan berkeringat. Anda bisa mencoba flowy dress yang menyerap keringat atau kaos berwarna terang agar lebih nyaman menikmati hembusan angin di pantai.

3. Tentukan jumlah pakaian yang Anda bawa

Anda bisa memperkirakan jumlah pakaian yang dibawa degan menghitung berapa lama waktu liburan dan lokasi-lokasi yang akan dituju. Agar tidak terlalu banyak membawa barang, Anda bisa mix and match sebelum pergi. Buat juga daftar pakaian dan aksesorinya sebelum memulai mengemas agar tidak ada pakaian terlewat.

4. Jangan lupa bawa aksesori untuk pemanis

Aksesori bisa melengkapi gaya Anda di foto. Anda bisa menambahkan kalung, anting, cincin, tas, jepit rambut, syal maupun jam tangan. Bawalah aksesori dengan model dan warna netral sehingga Anda tidak perlu membawa terlalu banyak aksesori.

Semua aksesori dan pakaian untuk liburan bisa Anda jumpai di Max Fashions yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Balikpapan dan Pekanbaru. Anda juga bisa mengunjungi toko online di Max Fashions.

“Semua tersedia dengan harga sangat terjangkau sehingga tak perlu khawatir bujet belanja. Kami juga bekerja sama dengan ShopeePay untuk mempermudah transaksi dan memberikan promo-promo menarik,” katanya.

Max Fashions bekerja sama dengan ShopeePay pada ShopeePay 4.4 Super Cashback yang berlangsung mulai 28 Maret hingga 4 April 2022. Anda berkesempatan mendapat cashback hingga 100% dengan membeli voucher cashback di fitur ShopeePay Sekitarmu di Shopee dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran. Kemudian Anda bisa menikmati promonya.