Kolaborasi Uniqlo dan Spy x Family Tampilkan Karakter Anime Populer [uniqlo]

Kolaborasi Uniqlo dan Spy x Family Tampilkan Karakter Anime Populer

PinkKorset.com – Peritel pakaian asal Jepang, Uniqlo, kembali mengumumkan kolaborasi. Kali ini dengan seri anime Spy x Family karya penulis dan ilustrator Tatsuya Endo yang telah meraih banyak penghargaan.

SPY x FAMILY UT (UNIQLO t-shirt) ini menampilkan logo dan grafik khas seri SPY x FAMILY, termasuk sang protagonis dan mata-mata Loid Forger (nama kode agen: Twilight) dan dua anggota keluarga lainnya yang ia rekrut untuk menjalankan misi. Yakni Anya Forger, putri angkat Loid yang berkekuatan telepati dan Yor Forger (Thorn Princess), istri Loid yang seorang pembunuh terkenal.

Stella Star, yang dianugerahi Eden College untuk para murid yang meraih pencapaian istimewa, menginspirasi desain UT untuk Anya Forger, salah satu karakter terpopuler SPY x FAMILY. Sebuah grafik yang menampilkan Anya di dalam saku UT tentunya akan menggembirakan para penggemar serial ini.

Adaptasi yang sudah lama ditunggu-tunggu ini sudah tayang di televisi Jepang sejak April dan penonton Indonesia bisa menyaksikannya di layanan streaming. Versi manganya sudah terbit sejak Mei 2019 di majalah Shonen Jump dan per Mei 2022, sembilan volumenya sudah terjual lebih dari 18 juta eksemplar.

Kolaborasi ini hadir dalam empat desain t-shirt dewasa seharga IDR 199 ribu serta tersedia seluruh toko UNIQLO Indonesia dan UNIQLO.com.