Sambut Turis, Holiday Inn Singapura Berekspansi

PinkKorset.com – Perbatasan Singapura sejak April 2022 sudah kembali dibuka untuk wisatawan yang divaksinasi penuh. Industri perhotelan pun bersiap diri menyambut lonjakan kunjungan ke negeri Singa tesebut.  

Menurut data resmi Singapore Tourism Board (STB), jumlah kunjungan wisatawan asing ke Singapura naik 252 persen pada kuartal pertama 2022, dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.
Pada April 2022, jumlah turis asing yang berkunjung ke Singapura mencapai 294.300 orang, tertinggi sejak Februari 2020. Indonesia menjadi penyumbang turis asing terbanyak mencapai 58.270 pengunjung, naik 13.620 di bulan Maret 2022. Kondisi ini tentu membawa kepercayaan diri bagi industri perhotelan untuk kembali berekspansi, salah satunya IHG Hotels & Resorts.

IHG Hotels & Resorts dan mitra Marlow Hotels & Resorts akhir Mei kemarin mengumumkan penandatanganan Holiday Inn Express & Suites Singapore Novena, properti kelima untuk brand Holiday Inn di Singapura, setelah Clarke Quay, Katong, Orchard Road dan Serangoon.

Dijadwalkan mulai beroperasi pada tahun 2023, hotel ini merupakan rebrand dari Quality Hotel Marlow. Properti yang saat ini masih ditutup, akan menjalani renovasi besar-besaran mulai tahun ini untuk memperkenalkan pengalaman menginap di Holiday Inn Express yang bersih, konsisten dan nyaman bagi tamu bisnis dan wisatawan yang sedang berlibur.

Holiday Inn Express Singapore Serangoon Hotel in Singapore by IHG

Holiday Inn Express & Suites Singapore Novena akan memiliki 231 kamar termasuk 34 kamar suites khusus untuk keluarga, tamu yang menginap untuk waktu lama, serta grup besar. Fasilitas hotel termasuk ruang pertemuan fleksibel berukuran lebih dari 500 meter persegi, gym, kolam renang dan layanan laundry mandiri. Express Café & Bar, lobby yang menyatu dengan tempat tamu menikmati makanan dan minuman, akan menjadi hal pertama di kawasan dan tempat yang sempurna bagi para tamu yang mencari tempat untuk bekerja ataupun bersantai.

Menurut Marlow Hotels & Resorts, keputusan untuk mengubah dan meng-upgrade hotel menjadi Holiday Inn Express & Suites Singapore Novena karena kepercayaan dengan kemampuan brand dalam memberikan pengalaman untuk memenuhi perubahan kebutuhan pelanggan. “Kami memiliki hubungan yang kuat dengan IHG melalui kemitraan yang sukses di Australia, dan kami yakin hotel baru kami akan mendapat benefit dari daya tarik global untuk brand Holiday Inn Express serta kekuatan sistem IHG dan program loyalty yang dimilikinya,” ujar juru bicara Marlow Hotels & Resorts.

Mereka pun optimistis, saat perbatasan kembali dibuka, wisatawan akan mencari pengalaman menginap yang nyaman dan praktis. “Konsep “rest-and-go’ kami sempurna untuk area Novena, pusat komersil dan medis yang juga merupakan lokasi bagi beberapa situs bersejarah dan restoran lokal, dan ini akan menarik pengunjung dari kalangan korporat, medis dan wisatawan untuk datang ke tempat ini.”

Holiday Inn Express & Suites Singapore Novena akan menjadi bagian lebih dari 3.000 hotel Holiday Inn Express di dunia dan lebih dari 650 hotel yang sedang dalam proses pengembangan. Di Asia Tenggara, brand ini baru saja meresmikan Holiday Inn Express & Suites Johor Bahru dan akan memperkenalkan properti Holiday Inn Express Hotel & Suites di Bangkok dan Phuket dalam beberapa tahun mendatang.

Holiday Inn Express berkomitmen memberikan nilai lebih untuk hal-hal terpenting bagi tamu yang menginap melalui pengalaman yang konsisten, desain yang cermat dan hal-hal esensial yang bermakna. Ini termasuk sarapan gratis Express Start®, Express Restful Recharge zona Recharge dalam kamar yang menawarkan shower kuat, gorden blackout, seprei dan selimut berkualitas tinggi serta bantal pilihan untuk pengalaman tidur yang menenangkan, selain fasilitas kamar Express Essentials untuk peralatan mandi merek ternama dan Wi-Fi unlimited.

 

Belum Ada Berita Terkait