Sibuk Kerja? Begini Cara Makan Siang Bikin Kenyang [ayam paha dada]

Sibuk Kerja? Begini Cara Makan Siang Bikin Kenyang

PinkKorset.com, Jakarta – Anda bisa menikmati makan siang yang bikin perut kenyang di tengah-tengah kesibukan kerja. Caranya dengan mengikuti tiga tips ini.

Sesibuk apapun Anda kerja, luangkanlah waktu untuk makan siang. Apalagi makan siang yang bikin perut kenyang dapat mengembalikan semangat dan menambah energi agar aktivitas kembali optimal. Hindari melewatkan makan siang karena memicu masalah kesehatan seperti peningkatan asam lambung, distres lambung hingga sembelit.

Owner Ayam Paha Dada, Wella mengatakan, mengonsumsi makanan simpel bisa menjadi solusi agar perut Anda tetap terjaga meski dihadapkan pekerjaan yang menumpuk. “Setiap orang dapat menyantap makan siang mereka di tengah kesibukan yang padat dengan tiga tips berikut,” ucapnya baru-baru ini di Jakarta.

1. Dedikasikan waktu istirahat untuk makan siang

Manfaatkan waktu siang Anda untuk menyantap makan siang. Anda bisa menyetel alarm untuk pengingat sehingga tidak melewatkan istirahat dan makan siang. Tidak perlu repot memasak di pantry atau pergi keluar, Anda bisa memanfaatkan layanan pesan antar online seperti ShopeeFood. Sehingga Anda dapat menghemat waktu dan tenaga.

2. Pilih menu simpel dan mudah

Menu nasi dan ayam adalah kunci jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk istirahat. Selain penyajiannya yang cepat dan mudah, menu nasi ayam juga dilengkapi lauk seperti tahu, tempe dan lalapan untuk melengkapi kebutuhan asupan energimu. Menariknya lagi, menu tersebut tersedia di gerai Ayam Paha Dada terdekat.

Kelezatan cita rasa rempah Nusantara ada di Ayam Paha Dada dengan tiga pilihan sambal, yakni samal ijo, sambal bawang dan sambal terasi. Bahkan Anda bisa menambahkan telur dadar atau telur mata sapi. “Ayam Paha Dada juga dikemas boks praktis yang bisa dinikmati dengan mudah kapan pun dan di mana pun,” sambungnya.

3. Gunakan alat pembayaran digital

Supaya lebih mudah membeli makan siang, Anda bisa melakukan transaksi menggunakan alat pembayaran digital. Selain prosesnya cepat dan menghemat waktu, tersedia juga berbagai penawaran menarik agar lebih hemat bujet. Misalnya saja penawaran Ayam Paha Dada yang bekerja sama dengan ShopeePay dalam periode 3.15 Hari Cashback ShopeePay yang berlangsung hingga 15 Maret 2022.

Melalui program ini Anda berkesempatan mendapat cashback hingga 100% untuk menikmati nasi ayam rempah. Caranya dengan membeli voucher cashback di fitur ShopeePay Sekitarmu pada aplikasi Shopee dan gunakan ShopeePay untuk pembayaran.

Tiga tips di atas bisa Anda coba mulai sekarang. Alhasil Anda tidak perlu lagi bingung makan siang yang mengenyangkan kendati waktu bekerja begitu padat.