10 Rekomendasi Destinasi Tahun Baru dari AI

PinkKorset.com – Menjelang akhir tahun, Agoda memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk mengungkapkan daftar destinasi terbaik di seluruh dunia untuk merayakan Malam Tahun Baru yang tak terlupakan.

Ditujukan bagi kaum jet-setter, penggemar pesta, dan mereka yang mencari suasana yang ramah keluarga, sepuluh pilihan terbaik ini menawarkan pemandangan yang indah, pesta yang meriah, dan atmosfer yang tak terlupakan untuk menyambut Tahun Baru.

 

Dari kembang api ikonik di atas Sydney Harbour hingga momen ball drop leendaris di Times Square, daftar destinasi ini menyajikan beragam ide untuk pengalaman budaya dan pertunjukan yang memukau. Termasuk di antaranya adalah bersenang-senang semalam suntuk di Rio de Janeiro atau menikmati tradisi Hogmanay di Edinburgh.

Gede Gunawan, Senior Country Director Agoda Indonesia mengatakan, “Mengamati batas-batas inovasi dan teknologi terbaru adalah hal utama yang kami lakukan di Agoda. Jadi, mari kita nikmati kisah akhir tahun ini, seperti yang direkomendasikan oleh beberapa software AI terkemuka saat ini. Daftar ini dirancang untuk menarik minat para calon wisatawan dan, mungkin, memotivasi mereka yang ingin memesan liburan pada menit-menit terakhir melalui Agoda. Baik itu liburan singkat di Asia atau perjalanan yang lebih jauh ke belahan dunia lain, Agoda menyediakan penawaran terbaik.”

 Berikut sepuluh destinasi luar biasa untuk malam tahun baru

1. Singapura: Saksikan pertunjukan kembang api di Marina Bay dan nikmati pesta jalanan yang penuh warna dan karnaval yang semarak

2. Bali, Indonesia: Rayakan di tepi pantai dengan pesta kembang api yang meriah dan pertunjukan tradisional Bali yang memukau

tahun baru

Source: Balicasa

3. Ho Chi Minh City, Vietnam: Bergembiralah dalam atmosfer meriah dengan kembang api di atas Sungai Saigon dan kehidupan malam yang semarak di Distrik 1.

4. Tokyo, Jepang: Resapi budaya Jepang untuk menyaksikan matahari terbit pertama tahun ini dengan perayaan budaya dan pesta hitung mundur yang modern.

tahun baruSource: asianinspirations

5. Sydney, Australia: Saksikan pertunjukan kembang api terkenal dunia di atas Sydney Harbour Bridge dan Opera House, lengkap dengan berbagai acara dan pesta yang cocok untuk keluarga.

6. New York City, Amerika Serikat: Bergabunglah dengan keramaian di Times Square untuk menyaksikan ball drop yang legendaris, atau pilihlah sekian banyak acara dan musik yang berlangsung di seluruh kota.

7. Rio de Janeiro, Brasil: Selami energi penuh semangat di Pantai Copacabana, dengan irama samba dan pertunjukan kembang api yang spektakuler.

8. London, Inggris: Saksikan langit malam yang diterangi kembang api di sepanjang Sungai Thames, dengan berbagai pesta kapal dan acara yang dapat dipilih.

9. Edinburgh, Skotlandia: Ramaikan perayaan Hogmanay yang bersejarah, lengkap dengan prosesi, konser, dan tradisi unik Loony Dook (berenang dengan kostum unik di perairan Firth of Forth yang sangat dingin pada Tahun Baru)

Tahun baru

Source:outdoorswimmingsociety

10. Reykjavik, Islandia: Bergabunglah dengan warga setempat di depan api unggun dan saksikan pertunjukan kembang api di tengah lanskap bersalju, serta kesempatan untuk melihat Aurora Borealis.