Iklan TV Pertama Agoda Tampilkan Anya Geraldine

PinkKorset.com – Anya Geraldine mengambil peran utama dalam iklan televisi pertama Agoda di Indonesia. Tak sendirian, ia tampil bersama celengan ayam. Tentang apa, ya?

Iklan TV terbaru Agoda untuk Indonesia ini menyoroti diskon menggunakan celengan ayam, bertujuan untuk membangkitkan nostalgia yang kuat tentang berhemat, bagi pemirsa Tanah Air. Fokus berhematnya pun terlihat jelas dalam iklan ini.

Dimulai dengan Anya yang hendak memecahkan celengan ayam demi berlibur. Tapi kemudian di dekatnya, notifikasi Agoda muncul di ponsel dan menawarkan opsi yang lebih mudah dan menarik. Terpikat, Anya pun membuang palunya dan akhirnya berlibur bersama si ayam.

“Saya sangat senang dapat terlibat dalam syuting iklan TV pertama Agoda di Indonesia, sehingga bisa mengetahui ada cara luar biasa untuk berhemat saat bepergian, yang bisa Anda dapatkan melalui aplikasi Agoda,” kata Anya Geraldine mengenai perannya sebagai brand ambassador untuk kampanye ini.

Inti dari kampanye terbaru Agoda ini adalah penghematan luar biasa yang ditawarkan, yang menginspirasi para wisatawan untuk mengeksplorasi bagaimana penawaran Agoda dapat meningkatkan pengalaman berwisata dan menciptakan perjalanan yang tak terlupakan. Kampanye ini bertujuan untuk mengubah cara pandang masyarakat terhadap penghematan di pasar perjalanan Indonesia melalui pendekatan inovatif Agoda.

Agoda menilai Indonesia sebagai pasar yang penting dalam strategi pertumbuhan di kawasan Asia Tenggara, dan fokus utama kami adalah untuk menekankan penghematan luar biasa dan penawaran menarik yang tersedia untuk akomodasi, penerbangan, dan aktivitas dengan cara yang otentik dan mudah dipahami oleh wisatawan Indonesia,” kata Matteo Frigerio, Chief Marketing Officer di Agoda.

Saksikan iklannya di bawah ini.