Jelang Liburan, American Tourister Berikan Diskon Spesial [American Tourister]

Jelang Liburan, American Tourister Berikan Diskon Spesial

PinkKorset.com, Jakarta – Menyambut momen liburan, American Tourister kasih diskon spesial harga koper 25% hingga 3 September 2023. Jangan lewatkan!

Liburan ke luar kota memang tak lepas dari koper untuk mengemas perlengkapan selama Anda menginap. Salah satu merek koper bagian dari Samsonite, American Tourister meluncurkan program kampanye American Tourister Find Fun Everywhere yang terinspirasi dari energi dan keseruan liburan dinamis.

Country Head Samsonite Indonesia, Nadya Pertiwi menjelaskan, berbagai variasi destinasi kini muncul mengikuti keinginan wisatawan yang dinamis dan tanpa batasan. Semangat ini yang tersemat melalui kampanye Find Fun Everywhere untuk mengajak para turis muda terus menjelajah destinasi seru dan menciptakan pengalaman seru dengan ketangguhan koper-koper American Tourister yang bisa diandalkan kemanapun destinasi liburannya.

“Dengan desain yang dibuat khusus untuk mereka yang berjiwa muda, koper American Tourister merupakan wujud energi penuh semangat berpetualang menjelajah berbagai destinasi favorit baru seperti off grid travel atau mengunjungi berbagai negara dalam satu perjalanan,” katanya dalam siaran pers di Jakarta.

Dalam menyemarakkan kampanye Find Fun Everywhere, American Tourister memberikan diskon 25% untuk empat jenis koper hingga 3 September 2023. Koper dengan diskon spesial ini meliputi Maxivo, Curio, Frontec dan Squasem.

Program diskon ini tersedia di semua gerai retail dan department store Indonesia yang menyediakan American Torister. Khusus pembelian secara online tersedia melalui semua official store American Tourister di Tokopedia, Lazada, Shopee, Blibli dan Zalora.

Nadya menambahkan, kemanapun rencana destinasi liburannya, memilih luggage atau koper yang tangguh dan bisa diandalkan juga penting selain berburu tiket dan menyusun itinerary perjalanan.

“Ingin mengeksplorasi tempat wisata hidden gem yang penuh pesona namun belum banyak terjamah wisatawan, atau bersantai di kapal pesiar akan lebih menyenangkan dengan koper American Tourister yang dapat membawa segala keperluan liburan.” tutupnya.

Belum Ada Berita Terkait