KOHLER 150: Hadirkan Semangat Satu Setengah Abad

PinkKorset.com – KOHLER Co., pemimpin global dalam desain dan manufaktur produk dapur dan kamar mandi, kembali hadir di IndoBuildTech 2023, salah satu pameran terbesar untuk material bangunan interior dan eksterior.

Pada gelaran tahunan yang diadakan pada 5 – 9 Juli 2023 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Kohler akan menampilkan berbagai inovasi produk kebutuhan dapur dan kamar mandi yang merepresentasikan warisan karya seninya yang bertahan selama 150 tahun, cerminan gagasan inovatif dari para seniman berbakat.

“KOHLER bangga menjadi bagian dari IndoBuildTech 2023 dan percaya bahwa pameran ini merupakan platform yang penting untuk terhubung dengan para pelanggan dan stakeholder lain yang mengharapkan desain dan inovasi terbaru,” kata Adam Quek, Country Head & General Manager, KOHLER Kitchen & Bath Indonesia.

“Selama 150 tahun KOHLER terus berkomitmen dalam menciptakan inovasi dan transformasi di industri peralatan dapur dan kamar mandi, produk hemat energi, jasa hotel mewah, dan kejuaraan golf bergengsi. Kreativitas dan desain terdepan merepresentasikan karakter KOHLER untuk mewujudkan misi menciptakan kehidupan yang lebih baik,” tambah Adam Quek.

Baca juga: Ini Bukti Komitmen Kohler untuk Indonesia

Koleksi The Creator’s Journey yang inspiratif

Stand Kohler dimeriahkan jajaran produk “The Creator’s Journey” yang sebelumnya telah diperkenalkan di Milan Design Week. Inisiatif ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun KOHLER yang ke-150, ditandai dengan kolaborasi ikonik dari empat seniman perempuan dari berbagai negara untuk menciptakan koleksi global edisi terbatas 12 produk kamar mandi Artist Editions.

Para kreator berbakat tersebut diberi kebebasan untuk mengekspresikan ide visual mereka ke dalam berbagai produk Kohler, seperti toilet cerdas Numi 2.0, serta wastafel dan bathtub Brazn.

Kohler

Sentuhan Personalitas dan Gaya dari The Colors Series

The Colors Series adalah salah satu lini produk unggulan KOHLER yang menawarkan beragam pilihan warna yang menarik dan stylish untuk dapur dan kamar mandi. Sebagai pionir dalam merilis produk berwarna selain putih untuk peralatan tetap (fixture), KOHLER menghadirkan warna-warna yang menawan seperti Indigo Blue, Black BlackTM, Honed Black, Thunder Grey, Basalt, hingga IceTM Grey.

Koleksi Statement & Anthem

Kohler juga menghadirkan koleksi Statement & Anthem showering yang menggabungkan kekuatan, keindahan, dan inovasi dalam desain yang tangguh dan memukau dalam ruang mandi. Koleksi shower Statement yang dikombinasikan dengan katup dan pengendali shower Anthem memberikan desain yang atraktif dengan pilihan spray yang beraneka macam serta pengaturan temperatur dan tekanan air yang dapat disesuaikan.

Baca juga: KOHLER Mendekatkan ‘Gracious Living’ ke Konsumennya

Pengalaman mewah dengan Eir Intelligent Toilets

Koleksi lain yang dipamerkan adalah Eir Intelligent Toilet, toilet cerdas Eir dengan beragam fitur canggih yang memudahkan penggunaan dan perawatan (mudah dibersihkan), dengan tetap mengusung keindahan dan inovasi desain khas KOHLER yang artistik dan futuristik. Toilet Eir dapat terbuka secara otomatis, sistem penyaringannya memberikan bidet experience yang memurnikan body-nya dari sisa-sisa klorin dan logam berat sehingga menjadikannya lebih sehat.