Tata Young Akhiri Masa Lajangnya [tatayoung]

Tata Young Akhiri Masa Lajangnya

PinkKorset.com, Phuket – Pelantun lagu ‘Sexy, Naughty, Bitchy’, Tata Yong, telah meninggalkan masa lajangnya.

Penyanyi asal Thailand yang sukses Go International ini telah menjatuhkan pilihan pada seorang pengusaha, Chatadul Mor Seenapongpipit.

Perempuan bernama lengkap Amita Marie Young mengekspresikan kebahagiaan dan rasa haru dengan mengunggah foto-foto pernikahannya.

“Kamu adalah awal dan akhir bagiku,” kata penyanyi berusia 33 tahun tersebut via iNstagram. “Aku mencintaimu selamanya, sayang. Momen ini  akan selalu kuingat. Air mata kebahagiaan.”

Dalam salah satu foto, Mor yang merupakan pengusaha itu mencium kening Tata dengan mesra. Mereka juga sempat berjalan-jalan menyusuri pantai.

Pernikahan yang dilangsungkan di sebuah pantai di Phuket, Thailand, Selasa 22 Juli lalu itu bersifat tertutup. Selama ini, mereka berdua merahasiakan hubungan hingga rencana pernikahan mereka.

Tata dan Mor sudah pacaran putus sambung sejak pertama kali bertemu, lebih dari 15 tahun lalu. Perempuan kelahiran 14 Desember 1980 ini sempat bertunangan dengan pemilik Fairtex Boxing Gym, Prem Busarakamwong, di 2008. Namun, hubungan asmara tersebut harus berakhir 4 tahun sesudah pertunangan.

Tata kemudian kembali dekat dengan Mor. Mereka kemudian melangsungkan pertunangan, 25 Mei lalu.

Bakat Tata ‘ditemukan’ ketika ia memenangkan sebuah kontes menyanyi pada usia 11 tahun. Empat tahun kemudian, Ia  merilis album pertamanya, Amita Tata Young, yang terjual lebih dari juta kopi dalam lima bulan.

Sejak itu ia telah merilis delapan album: Amazing Tata (1997), Tata Young (2001), Real TT (2003), I Believe (2004), Dangerous Tata (2005), Suhu Kenaikan (2006), One Love (2008) dan Ready for Love (2009).

Selain menyanyi, Tata juga telah menjadi model untuk Chanel, telah muncul dalam tiga film, sinetron TV dan dua musim di Acedemy Fantasia.

Lagu-lagunya yang paling terkenal adalah My Bloody Valentine, El-Nin-Yo, Cinderella, I Think Of You, Sexy Naughty Bitchy, I Believe, Dhoom Dhoom (hit besar di India) dan Reach For The Star.

Berikut foto-foto pernikahan Tata Young dan Chatadul Mor Seenapongpipit: