Anggap Lelucon, Pierce Brosnan Tolak Peran ‘Batman’ [sperience]

Anggap Lelucon, Pierce Brosnan Tolak Peran ‘Batman’

PinkKorset.com, Los Angeles – Pierce Brosnan mengaku pernah menolak tawaran peran sebagai Bruce Wayne, karena menganggapnya sebagai lelucon.

Ya. Aktor kawakan Hollywood tersebut membuat pengakuan yang menghebohkan. Ia ternyata pernah ditawari menjadi Batman yang dirilis pada 1989 silam oleh sang sutradara, Tim Burton. Namun, ia menolaknya.

“Ya, aku bertemu dengan Tim Burton untuk peran sebagai Batman. Tapi aku benar-benar tak bisa menganggapnya serius. Orang yang memakai celana dalam di luar celananya tidak bisa dianggap serius. Kupikir itu adalah lelucon. Tapi sepertinya aku salah.”

Dengan penolakan tersebut, maka Anda pun mendapati Michael Keaton dalam film ‘Batman’.

Laki-laki berusia 61 tahun tersebut menuturkan, bahwa ia sebenarnya tidak membenci karakter Batman.  Karena ia pun besar dengan kisah-kisah heroik dari manusia kelelawar tersebut.

“Jangan salah paham, aku suka dengan karakter Batman. Aku juga dibesarkan bersama Batman. Sebagai seorang anak di Irlandia, kami menggunakan jas hujan dengan mengikatnya di leher kami.”

Meski tidak mengambil peran sebagai Batman, Pierce Brosnan masih berhubungan baik dengan Tim Burton. Buktinya, ia bekerja sama untuk film ‘Mars Attacks’.