Hore! The X-Files Kembali ke Layar Kaca [independent]

Hore! The X-Files Kembali ke Layar Kaca

PinkKorset.com – Tiga belas tahun tak beredar di layar kaca, serial televisi The X-Files akhirnya kembali pertengahan tahun ini. Hore!

David Duchovny dan Gillian Anderson akan kembali memerankan agen spesial FBI, Fox Mulder dan Dana Scully, yang akan ditayangkan Fox.

Pencetus serial ini, Chris Carter mengatakan, vakum selama 13 tahun ini bisa dikatakan sebagai tayangan iklan alias commercial break.

“Kabar baiknya, dunia menjadi tempat yang lebih aneh. Sebuah waktu yang tepat untuk menceritakan enam kisah ini,” kata Chris, merujuk pada enam episode baru.

Memang, enam episode merupakan jumlah yang singkat untuk satu musim tayang sebuah serial di Amerika. Biasanya minimal sepuluh episode.

Serial aslinya berakhir pada 2002, meski David dan Gillian kembali muncul di versi filmnya, X-Files: I Want to Believe (2008).

Tapi pada 2013, internet sempat heboh gara-gara salah satu pasangan paling cocok dalam sejarah televisi Amerika ini mengungkap kemungkinan ada film baru X-Files.

Sementara itu, Gillian masih sibuk dengan serial The Fall. David baru saja mengakhiri tujuh musim tayang serial Californication.