Minyak Zaitun, Primadona Mustika Ratu [guardian]

Minyak Zaitun, Primadona Mustika Ratu

PinkKorset.com, Jakarta – Produk Minyak Zaitun masih menyumbang penjualan terbesar PT Mustika Ratu.

Marketing Manager PT Mustika Ratu Lia Rahmawati mengatakan, Minyak Zaitun masih menjadi backbone Mustika Ratu dan meraup peningkatan cukup besar per tahun.

“Penjualan Minyak Zaitun 2014 – 2015 meningkat 27%. Di Indonesia kami market leader dan market share masih nomor satu,” katanya usai peluncuran Mustika Ratu Duo Face Care Green Tea dan Lemon di Jakarta, Rabu (27/4/2016).

Produk ini tak hanya didistribusikan di dalam negeri tetapi juga beberapa negara ASEAN, seperti Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam.

minyak-zaitun-mustika-ratu

Selain memahami kebutuhan pasar dan menjaga kualitas. Lia menambahkan, kunci sukses penjualan Minyak Zaitun yakni mengusung unsur heritage dan natural. Seluruh produk Mustika Ratu diproduksi berdasarkan bahan alami dan sentuhan unsur tradisional pada kemasan Minyak Zaitun.

“Seperti tutup botol Minyak Zaitun berbentuk menyerupai koin yang bisa dipakai untuk kerokan. Ini sengaja tidak kami ubah sejak dulu,” katanya lagi.

Lia menambahkan, produk lain yang masih banyak diburu konsumen yakni Masker Bengkoang yang terdiri atas tipe bubuk, krim dan gel.

PT Mustika Ratu merupakan perusahaan manufaktur jamu, kosmetik dan bahan perawatan kecantikan. Perusahaan nasional ini didirikan puteri keturunan Keraton Surakarta DR. Hj. BRA Mooryati Soedibyo, S.S, M.Hum pada 1975.