7 Hal yang Sangat Baik Dilakukan Laki-Laki Foto: picceechronicles

7 Hal yang Sangat Baik Dilakukan Laki-Laki

PinkKorset.com, Jakarta – Laki-laki dan perempuan diciptakan memang untuk saling melengkapi. Buktinya, ada beberapa hal yang sangat lihai dilakukan kaum Adam. Apa saja?

Berikut kompilasi tujuh hal yang begitu sempurna dilakukan oleh laki-laki .

1 . Suara Pagi yang Seksi

Kemampuan ini berada di puncak daftar. Laki-laki memiliki baritones menggoda ketika mereka bangun di pagi hari. Meskipun suara seksi di pagi hari terkait juga dengan suara yang mereka keluarkan sehari-hari, beberapa perempuan mengaku laki-laki dengan suara yang biasa, juga berakhir dengan suara pagi super seksi juga.

2 . Kemampuan Memberi Pelukan Menghibur

Tidak ada menyangkal hal ini. Memeluk laki-laki memang seperti memeluk boneka beruang ukuran hidup. Hanya saja lebih hangat dan hidup. Bila berada dalam pelukan laki-laki, ada perasaan bahwa masalah Anda hadapi lebih ringan dan semua akan baik-baik saja. Dunia pun terasa jauh lebih aman. Yang lebih menyenangkan adalah bila pelukan ini ditambah dengan tindakan lain yang membuat Anda disayang. Bayangkan bila mereka mencium rambut Anda selagi memeluk. Anda menyukainya, bukan?

3 . Bakat Luar Biasa untuk Bertingkah Menjengkelkan dan Menyenangkan di Saat Bersamaan

Hanya laki-laki yang bisa merendahkan dan membuat Anda merasa hebat di saat yang sama. Sebuah contoh klasik adalah ketika mereka melihat seorang perempuan melahirkan. Ia akan mengatakan, “Apakah melahirkan benar-benar menyakitkan?” Dan ketika ia kemudian melihat ekspresi Anda yang kesal, ia akan segera menyeletuk, ” Tapi, Aku yakin kamu pasti berani, sayang.”

4 . Mengatakan Hal yang Tidak Pantas dan Masih Menarik

Yang satu ini adalah klasik. Laki-laki memang punya kemampuan bicara yang baik. Apalagi kalau ada yang diinginkannya. Tidak hanya kosa kata indah untuk memuja Anda, tapi kata-kata yang tidak pantas (dirty jokes), juga masih membuat mereka terlihat menarik.  Kalau tentang yang satu ini, tampaknya, pesona juga ikut berperan.

5 . Kemampuan Makan Sangat Banyak dan Menganggapnya Wajar

Pernah melihat remaja laki-laki melahap seluruh pizza sendirian? Atau laki-laki dewasa membeli paket ayam cepat saji isi 9 potong atau memesan 12 potong ayam pop masakan Padang, untuk dirinya sendiri?  Sebanyak apapun mereka makan, jarang Anda mendengar ia mengatakan kenyang.

Mungkin mereka dianugerahi metabolisme yang sangat baik atau tubuh mereka memang tumbuh dengan cara itu. Laki-laki bisa makan dalam jumlah yang sangat besar dan masih bisa mengisinya lagi. Tidak hanya itu. Sebanyak apapun mereka makan, para lelaki ini tidak harus khawatir tentang selulit di pinggul dan paha.

6 . Kemampuan Memperbaiki Banyak Hal

Memang, saat ini banyak perempuan mandiri dan bisa memperbaiki beberapa hal. Namun, laki-laki tak disangkal punya bakat memperbaiki semua hal, dari bohlam, kabel sekering, hingga komputer pribadi dan ponsel.

7 . Dewa game

Yang satu ini adalah kelebihan laki-laki juga. Mereka bisa mengalahkan kebanyakan perempuan di sebagian besar permainan videogame (kecuali game yang melibatkan banyak merah muda dan terlalu feminin).