Amankah Laki-laki Gunakan Produk Perawatan Kulit Perempuan? [google]

Amankah Laki-laki Gunakan Produk Perawatan Kulit Perempuan?

PinkKorset.com, Jakarta – Sebagian laki-laki mencoba menggunakan produk perawatan kulit untuk perempuan karena minimnya pilihan.

Tak hanya perempuan, kini laki-laki pun memerhatikan penampilan dirinya. Tak heran bila mereka merawat wajah dengan produk perawatan kulit alias skincare. Namun, tak jarang laki-laki menggunakan skincare khusus perempuan. Sedikitnya pilihan skincare laki-laki menjadi salah satu alasan.

Pakar Nutrisi, Kesehatan dan Kecantikan QNET, Sunny Santokh menjelaskan, produk skincare laki-laki sebenarnya diformulasikan sesuai dengan karakterisrik kulit laki-laki yakni kulit tebal, kasar, banyak bulu halus dan kelenjar minyak. Sementara karakter kulit perempuan sebaliknya dan bervariasi.

“Bahan aktif dalam produk skincare laki-laki pun berbeda,” katanya di sela-sela QNET Absolute Living Expo di Jakarta, Sabtu (27/10/2018).

Produk skincare perempuan diformulasikan lebih lembut ketimbang skincare laki-laki. Tidak masalah laki-laki menggunakan skincare perempuan, asalkan disesuaikan jenis kulit dan amati reaksi kulit.

Sunny menambahkan, setiap orang memiliki jenis dan kondisi kulit berbeda tergantung pada umur, polusi dan gaya hidup. Akan tetapi wajib setiap orang mengenali masalah kulitnya dan bagaimana mengembalikan kulit sehat melalui suplemen maupun perawatan kulit dari dalam serta luar tubuh.

Amankah Laki-laki Gunakan Produk Perawatan Kulit Perempuan?

Selaras dengan kesehatan kulit, General Manager QNET Indonesia Ganang Rindarko mengatakan, konsep absolute living diperlukan untuk keseimbangan tubuh, pikiran dan jiwa melalui beragam produk kebugaran, perawatan tubuh dan nutrisi QNET. Sebanyak tujuh produk dipamerkan dalam QNET Absolute Living Expo.

“Kami memiliki produk Eternaleaf, Geometri, Edg3 dan Kenta, Qafe, Prospark dan skincare laki-laki Defy,” ujarnya.
Selain di Jakarta, pameran ini juga diselenggarakan di Surabaya (30 Oktober 2018) dan Bali (3 November 2018).