Bagaimana Penyakit Muncul di Tubuh? [google]

Bagaimana Penyakit Muncul di Tubuh?

PinkKorset.com, Jakarta – Ternyata beragam penyakit muncul dari beberapa tahapan proses rumit dan tak kasatmata.

Berdasarkan ilmu fisika quantum penyakit terjadi setelah melewati empat tahap.

Product Manager QNET Dr. Shafi Shaik menjelaskan, empat tahap tersebut dimulai dari terjadinya inkoherensi dan gangguan biofoton. Tahap kedua terjadi resonansi elektromagnetik abnormal dalam tubuh. Tahap berikutnya, akibat ketidakseimbangan tersebut menyebabkan perubahan biokimia berbahaya dalam tubuh dan mulai menyerang sel. Tahap terakhir gejala penyakit muncul.

“Pada tahap 1 dan 2 risiko penyakit dapat dihindari dengan pengobatan kuantum serta energi. Tahap ketiga dengan obat herbal dan tahap akhir menggunakan obat non herbal,” ucapnya dalam peluncuran Amezcua Geometri di Jakarta, Sabtu (7/7/2018).

Keseimbangan energi dibutuhkan agar tubuh bekerja dengan maksimal. Ketidakseimbangan energi tubuh terjadi akibat gaya hidup dan lingkungan tidak sehat. Misalnya saja makanan tidak sehat, kurang bergerak, polusi hingga radiasi produk elektronik.

Selain mengubah gaya hidup dan menempati lingkungan sehat, penyelarasan energi dapat dibantu dengan produk yang memancarkan medan energi, Amezcua Geometri adalah salah satunya.

Bagaimana Penyakit Muncul di Tubuh?

“Amezcua Geometri menggabungkan prinsip-prinsip fisika quantum dan biogeometry,” katanya.

Produk berupa lempengan kaca ini dibuat dengan beberapa kristal dan mineral khusus dalam fusi panas tinggi serta dipadukan desain cincin bentuk gelombang sembilan (biogeometri).

Dewan Penasihat Ilmiah Qnet Prof. Dr. Konstantin G. Korotkov menambahkan, seluruh bagian ini menghasilkan medan energi alami yang menyelaraskan interaksi tubuh dengan tekanan lingkungan.

“Manfaat utamanya meningkatkan kualitas air, menetralisir energi racun dalam makanan dan minuman, meningkatkan cita rasa, menambah masa simpan buah, sayur, minuman dan meningkatkan energi serta kebugaran,” ujar Profesor Fisika St. Petersburg National Research Universitas Teknologi Informasi, mekanika dan Optik Rusia ini.

Cara menggunakan Amezcua Geometri dengan menempelkan atau mendekatkannya pada gelas atau wadah air, menyoroti dengan lampu maupun meletakan di dalam kulkas.

“Umur pakai produk ini bisa lebih dari 30 tahun,” pungkasnya.