Egidia Savitri Meninggal Dunia Foto: Google

Egidia Savitri Meninggal Dunia

PinkKorset.com, Jakarta – Aktris sekaligus model dan presenter Indonesia, Egidia Savitri (34) meninggal dunia pada Jumat (29/11/2013).

Perempuan kelahiran Bandung, 16 Desember yang akrab dipanggil ini Egi ini menghembuskan napas terakhir di RS Siloam Lippo Karawaci akibat penyakit stroke.

Dilansir dari Tempo.co, jenazah sudah disemayamkan di rumah duka, Jalan Sawit Nomor 8, Kompleks Hankam, Kelapa Dua, Depok.

Metro TV news memberitakan, Egi, sebagaimana disampaikan suaminya, Dino Martin, meninggal dunia karena mengalami Arteriovenous Malformation (AVM).

AVM, ujar Dino dalam akun Facebook yang diposting di laman Egidia Martin pada 25 November lalu, adalah kondisi tak normal antara arteri dan vena di otak.

“Sederhananya, dirinya memiliki varises di bagian otak,” demikian.

Sesaat sebelum meninggal, Egi sedang menjemput anak bungsu perempuan mereka. Namun tiba-tiba ia mengalami sakit kepala yang hebat dan meminta sopir mengantarnya ke RS terdekat.

Egi dikenal setelah mengawali karir sebagai finalis Gadis Sampul pada 1994 lalu. Ia masih berusia 15 tahun dan mewakili Surabaya. Pemenang ketika itu adalah aktris Ira Rayani Riswana.