Enam Gaya Rambut Baru Paling Berkesan di 2013 Foto: berbagai sumber

Enam Gaya Rambut Baru Paling Berkesan di 2013

PinkKorset.com, Jakarta – Selebritas sangat kreatif dengan penampilan mereka. Tahun ini, ada selebritas yang mengejutkan anda dengan model rambut barunya.

Anda sebelumnya biasa-biasa saja melihat mereka. Enam perempuan ini juga tidak pernah neko-neko. Tapi tahun ini, mereka memutuskan untuk ‘mengejutkan’ dunia dengan gaya rambut baru, meski tak berarti modelnya yang terbaik. Siapa saja?

Jennifer Lawrence

Enam Gaya Rambut Baru Paling Berkesan di 2013

Foto: google

Rambut panjang bergelombang Jennifer digantikan dengan potongan rambut pendek berponi. Menurut pengamat fesyen Tommy Buckett, gaya rambut ini tak hanya elegan namun juga serbaguna.

“Dengan potongan layer di bagian samping dan depan, anda bisa menata rambut dengan diselipkan di belakang telinga, berantakan atau lainnya yang membuat gaya rambut tersebut tetap feminin dan seksi,” katanya.

Kerry Washington

Enam Gaya Rambut Baru Paling Berkesan di 2013

Foto: google

Potongan rambut berponi dan sedikit berwarna kecoklatan membuat Kerry tampil berbeda dari sebelumnya yang berambut hitam dan tanpa poni. Marcus Francis, penata rambut yang memotong rambutnya mengatakan potongan poni seperti ini memberikan keseimbangan. “Juga tidak memberikan kesan tebal di poni.”

Jennifer Garner

Enam Gaya Rambut Baru Paling Berkesan di 2013

Foto: google

Potongan layer dan poni Jennifer Garner membuatnya terlihat lebih muda. Rambut aktris berusia 41 tahun ini memang tebal, panjang dan bergelombang. Potongan layer berguna membuat bentuk rambutnya tak terlihat tebal, sekaligus membingkai bentuk wajahnya. “Mereka menciptakan bentuk alami yang membuatnya mudah untuk dibentuk berbagai gaya,” ujar Jen Atkin, penata gaya untuk Clear Hair Care.

Thandie Newton

Enam Gaya Rambut Baru Paling Berkesan di 2013

Foto: google

Rambut alami Thandie Newton sebenarnya keriting, meski ia kerap tampil dengan rambut lurus. Menurut Jen Atkin, justru tekstur rambut alami Newton lebih baik ketimbang lurus. “Wow, rambutnya terlihat lembut dan berkilau,” kata Jen Atkin saat melihat Thandie muncul dengan rambut aslinya.

Selain tampak lebih indah, Thandie pun terlihat lebih muda. Saran untuk anda yang memiliki jenis rambut seperti ini, cukup gunakan kondisioner agar rambut tidak kusut dan sisir dengan jari untuk menjaga bentuk dan kelembutan rambut.

Reese Witherspoon

Enam Gaya Rambut Baru Paling Berkesan di 2013

Foto: google

Rambut panjang Reese sebelumnya membuat kesan volumenya tipis. Ia menyiasati dengan memotong sepanjang atas bahu. Potongan tersebut berhasil membuat rambutnya lebih bervolume. Potongan poni Reese juga membuatnya terlihat semakin segar. Rambut ini, menurut Tommy Buckett, cocok digunakan bagi mereka yang memiliki jenis rambut keriting halus.

Pamela Anderson

Enam Gaya Rambut Baru Paling Berkesan di 2013

Foto: google

Bertahun-tahun muncul dengan rambut panjang bergelombang, aktris seksi Pamela Anderson kini memangkasnya pendek bergaya pixie yang membuat wajahnya terlihat lebih segar.

“Sekarang, tulang pipi, bibir dan rahangnya terlihat lebih halus,” kata Tommy Buckett. Potongan ini, ujarnya, cocok untuk semua jenis dan tekstur rambut, termasuk yang kering atau sangat keriting. Buckett juga mengatakan untuk memastikan potongannya, terutama bagian poni dan sisi, tidak kaku seperti laki-laki.