Inikah Bukti Jolie-Pitt Sudah Menikah? Angelina Jolie

Inikah Bukti Jolie-Pitt Sudah Menikah?

PinkKorset.com, Kangaroo Island – Media Barat amat jeli memperhatikan pergerakan Angelina Jolie dan Brad Pitt, yang dikabarkan sudah menikah. Benarkah kali ini mereka sukses mendapatkan buktinya?

Jolie dan Pitt yang adem ayem saja membuat wartawan terus penasaran mengenai status mereka. Segala pergerakan mereka dipantau dengan ketat. Akhirnya ketika memotret Jolie yang berada di Kangoroo Island, Australia, bukti itu ketahuan.

Apa itu? Sebuah cincin emas melingkar di jari manis pemeran Lara Croft di Tomb Raider ini. Apalagi, mood Jolie yang tampaknya sedang baik ketika mensurvei tempat untuk film terbarunya, Unbroken.

Sebagaimana film In the Land of Blood and Honey, Jolie juga akan duduk di kursi sutradara. Kangoroo Island adalah pulai terbesar ketiga Australia setelah Tasmania dan Melville Island.

Selain cincin emas itu, ibu dari enam anak juga mengenakan cincin lain di jari manisnya pada April lalu. Cincin itu milik nenek Pitt dan dikatakan sebagai simbol pernikahan yang hendak mereka jalani, menurut majalah Grazia.

Jolie dan Pitt, dikenal sebagai Brangelina di Hollywood, memiliki enam anak bersama. Tiga anak tertuanya diadopsi, yakni Maddox (12), Pax (10), dan Zahara (8). Tiga yang terkecil anak kandung, yakni Shiloh (7) serta si kembar Knox dan Vivianne (5).