Warna Celana Dalam Tunjukkan Karakter Anda

PinkKorset.com – Warna celana dalam perempuan ternyata dapat menunjukkan karakter Anda. Seperti apa? 

Hitam.

Maka Anda adalah tipe perempuan yang bergairah secara misterius. Anda tidak ingin menunjukkan sensualitas Anda secara terbuka. Hitam juga sangat representatif untuk penampilan yang elegan dan seksi. Bila mengenakan warna ini, rasa percaya diri Anda akan meningkat.

Merah.

Warna merah menggambarkan Anda sebagai perempuan yang berani, bersemangat dan mandiri. Namun juga mencerminkan karakter Anda yang seksi dan menggoda.

Pink.

Warna pink muda menunjukkan karakter Anda yang feminim, suka dimanja dan simpel. Sementara warna pink menyala (shocking pink) lebih menunjukkan bahwa karakter Anda sebagai perempuan yang seksi dan menantang.

Biru.

Perempuan yang menyukai celana dalam warna biru, biasanya memiliki karakter kalem, tenang dan sabar. Warna biru menyampaikan sinyal percaya diri yang cukup, tidak berlebihan.

Oranye.

Perpaduan antara warna kuning dan merah ini identik dengan karakter perempuan yang senang tampil sebagai pusat perhatian dan menyukai tantangan.

Kuning.

Warna cerah ini melambangkan kecerdasan dan persahabatan. Kuning juga sering diidentikkan dengan aktivitas luar ruang. Perempuan dengan warna kuning akan diartikan seorang yang optimis, tangguh, dan tahan banting.

Hijau.

Warna hijau terkait dengan alam. Penggemar warna ini adalah biasanya adalah pecinta semua hal yang berhubungan dengan natural dan kedamaian

Putih.

Putih adalah warna yang identik dengan suci dan bersih. Perempuan dengan warna putih memiliki karakter sederhana dan murni. Putih juga termasuk warna paling aman, selain hitam dan beige, karena bisa dipadu dengan segala warna.