Adidas NEO Luncurkan Koleksi Spring/Summer 2014 Foto: Adidas

Adidas NEO Luncurkan Koleksi Spring/Summer 2014

PinkKorset.com – Adidas NEO meluncurkan koleksi Selena Gomes untuk Spring/Summer. Seperti apa?

Selena Gomez sebagai perancang tamu sekaligus brand ambassador Adidas NEO menggabungkan konsep street style dengan nuansa rock-rebel dalam koleksi Spring/Summer 2014 ini.

Jaket print bunga-bunga, kaus bertuliskan slogan ‘Wrong is Right’ serta garis-garis monokrom dan sepatu super wedge high top menjadi identitas Selena dalam kampanye ini.

“Saya merancang dengan memikirkan para gadis yang berjiwa bebas dan percaya diri,” kata Selena saat menceritakan pembuatan koleksi ini.

Mantan kekasih Justin Bieber ini ingin para gadis bersenang-senang dengan setiap potong pakaian serta melakukan mix and match gaya dan print-nya untuk menunjukan tampilan individual mereka.

“Biker jacket dengan cropped sleeves serta bomber bunga berbahan sifon merupakan pakaian wajib baru saya di luar panggung,” lanjutnya.

Jaket bomber bunga berbahan sifon yang digadang-gadang sebagai pakaian utama dalam koleksi tersebut, menggabungkan desain print bunga dengan warna cerah yang dipadankan dengan kain hitam berbahan shiffon di bagian lengan.

Dalam kampanyenya, Selena memadukan jaket ini dengan sepatu Super Wedge hi tops yang memiliki tali di pergelangan kaki.

Koleksi lainnya yaitu terusan skater dengan detail kancing yang dipadukan dengan jaket biker abu-abu berbahan denim memberikan kesan kasual dan glamour karena manik-manik yang menjadi detail busana tersebut.

Claire Midwood, Vice President adidas NEO Label menyatakan, Selena dipilih karena gayanya yang alami dan sesuai dengan musim ini. Sehingga bak merayakan kejenakaan serta keberanian ceria ala penyanyi I Love You Like A Love Song itu.

“Koleksi pakaian ini akan menyuntikkan elemen ‘keren’ ke pakaian musim semi apapun,” ujarnya. Koleksi tersebut bisa Anda dapatkan secara eksklusif di Planet Sports.net, Sports Station dan The Athlete’s Foot.