Apakah Gaya Berpakaian Anda Buruk? [lifezap]

Apakah Gaya Berpakaian Anda Buruk?

PinkKorset.com – Ketika sedang mematut diri di depan cermin, pernahkah Anda meragukan selera berpakaian Anda?

Jika ya, ini berarti saatnya melakukan perbaikan. Seseorang biasanya tahu kapan penampilan mulai tidak menarik. Mungkin saat itu, Anda tidak sadar apa yang sebenarnya salah, tetapi ada keinginan untuk melakukan perubahan.

Untuk memastikan pakaian yang dikenakan tepat dengan selera fesyen yang elegan dan menarik, kenali dulu cita rasa Anda.

Jika gaya berpakaian Anda buruk, segera perbaiki. Pasalnya, gaya berpakaian yang tepat, akan membuat Anda selalu nampak menawan. Selain menambah keanggunan dan keindahan penampilan.

Berikut cara menilai gaya berpakaian Anda.

Sadar tren fesyen

Gaya berpakaian seseorang disebut bagus, bila ia sadar akan perkembangan fesyen. Cari informasi terkini, dan segera sesuaikan penampilan. Anda harus tahu mana gaun, kemeja, sepatu, warna dan desain yang merupakan tren terbaru.

Jika seseorang selalu sadar akan perubahan selera mode dan tren, gaya berpakaiannya akan selalu mengagumkan. Namun, jika ia tidak menyadari tren terkini, maka ini bisa menjadi indikasi bahwa gaya berpakaiannya buruk dan perlu perbaikan.

Lemari pakaian

Lemari pakaian dapat mengungkap semua hal tentang gaya pakaian seseorang. Coba cek lemari dan periksa koleksi pakaian Anda. Apakah menarik? Apakah termasuk desain dan tren terbaru? Apakah Anda akan bangga menunjukkan isi lemari untuk desainer, atau bahkan teman-teman Anda?

Jika lemari pakaian dirasa sudah tidak menarik dan Anda merasa tidak nyaman dengan sebagian besar koleksi pakaian, ini berarti saat tepat untuk mengubah gaya berpakaian Anda.

Opini

Apa pendapat Anda tentang mode? Pernahkah Anda ditanya tentang fesyen namun tidak dapat menjawab karena tidak tahu?

Jika merasa pendapat Anda tentang fesyen kurang jitu dan juga tidak tahu banyak tentang mode terbaru, maka dapat berarti, gaya pakaian Anda juga kurang menarik. Pendapat Anda tercermin melalui apa yang Anda kenakan. Jika tidak memiliki pendapat yang tepat tentang fesyen, itu berarti apa pun yang Anda kenakan, bukan yang terbaik.

Aksesoris

Seseorang yang tidak memiliki cukup aksesoris, gaya berpakaiannya mungkin buruk dan tidak menarik. Pasalnya, busana yang tidak didukung oleh aksesori yang tepat, tidak ada daya tariknya. Koleksi sandal, kalung, kacamata hitam, syal, tas tangan dan anting-anting bisa menjelaskan gaya pakaian Anda. Jika Anda kurang mengoleksi aksesoris, itu berarti gaya pakaian Anda bukan sesuatu yang bisa dibanggakan.

Cacat dan Ketidaksempurnaan

Seberapa sering Anda menyadari ketidaksempurnaan dalam pakaian yang dikenakan, lama setelah meninggalkan rumah? Jika Anda selalu menemukan cacat dan ketidaksempurnaan dalam pakaian, itu berarti gaya pakaian Anda buruk.

Akan lebih parah jika kolega dan teman-teman Anda, atau bahkan orang asing yang menunjukkan kecacatan tersebut. Gaya pakaian yang buruk perlu diperbaiki. Berusahalah kritis terhadap apa yang Anda kenakan dan pilih pakaian dengan selektif.

Kebiasaan belanja

Saat berbelanja, bagaimana cara Anda memilih pakaian? Apakah ceroboh, ragu-ragu dan tidak memahami benar apa yang Anda cari?

Jika seseorang sadar tidak dapat memilih pakaian yang tepat untuk dirinya sendiri, mungkin ia tidak tahu apa yang dicari. Setumpuk pakaian yang Anda beli hanya akan bermanfaat bila dapat memancarkan keanggunan pada penampilan Anda.

Milikilah kebiasaan belanja yang tepat dan selalu membeli apa yang dibutuhkan. Jika tidak tahu jenis pakaian yang dicari, Anda akan selalu berakhir dengan pakaian yang salah. Busana yang salah juga tidak meningkatkan gaya berpakaian. Luangkan waktu dan pilih pakaian yang tepat, yang mencerminkan tren fesyen terbaru.