Ayah Nicole Kidman Meninggal di Singapura [st]

Ayah Nicole Kidman Meninggal di Singapura

PinkKorset.com, Singapura – Ayah aktris Nicole Kidman, Dr. Antony Kidman, meninggal dunia di Singapura pada Jumat (12/8/2014) lalu.

Dr. Antony yang seorang psikolog klinis ini berada di Singapura untuk mengunjungi putri bungsunya, Antonia, yang tinggal di negara itu bersama suaminya, seorang bankir, dan enam anak mereka.

Kepolisian Singapura menyebutkan seorang lelaki berusia 80-an tahun meninggal dunia di Tan Tock Seng Hospital pukul 09.45 pagi waktu setempat. Ia dibawa dari sekitar Stevens Road.

Polisi sempat menyelidiki kematiannya. Menurut media Australia, Dr. Antony diduga jatuh sebelum meninggal.

Nicole dan suaminya, musisi country Keith Richard, mengunjungi Australia pada Desember lalu untuk merayakan ulang tahun pernikahan orangtuanya yang ke-50. Antonia yang lebih muda tiga tahun dari Nicole, juga datang.

Ayah Nicole Kidman Meninggal di Singapura

Antonia dan Nicole.[buzzreactor]

Keluarga Kidman dikabarkan sedang berduka karena kematian Dr. Antony. Nicole dan Antonia tak memiliki saudara lain. Nicole memiliki hubungan baik dengan sang ayah dan menyebutnya sebagai lelaki hebat.

“Dia ayah yang hebat. Saya bisa meneleponnya pukul tiga dini hari dan dia selalu ada untuk saya,” kata Nicole, dikutip Daily Mail Australia.