Bank Permata-Visa Partner World Cup 2014 Foto: PinkKorset/Merida

Bank Permata-Visa Partner World Cup 2014

PinkKorset.com, Jakarta – Sambut World Cup 2014, Bank Permata gandeng Visa untuk jalankan pemasaran dan promosi ajang piala dunia empat tahunan ini.

Hal ini diumumkan dalam acara konferensi pers yang diselenggarakan di Harum Manis Restoran, Jakarta, pertengahan pekan lalu. Kampanye pemasaran tematik “My Football, My Family” pun diusung.

“Misalnya buka tabungan buat anak-anak jadi selain mengajarkan anak menabung, juga membuat dia excited karena sepakbola ini,” ujar Bianto Surodjo, Direktur Retail Banking PermataBank.

Bianto juga mengungkapkan akan ada program-program yang diluncurkan Bank Permata, seperti paket wisata ke Amerika Selatan dan beberapa negara di benua Amerika dan Eropa.

Juga coaching clinic bagi anak-anak dan remaja di kota-kota besar yang dipandu pemain nasional Indonesia, program undian berhadiah PermataFamilionaire, nonton bareng World Cup 2014, Writing & Photo Competition bagi media dan lain-lain.

Tema World Cup akan menyemarakkan program-program Bank Permata hingga gelaran piala dunia empat tahunan ini berakhir.

“Kami akan beraktivitas sebagai partner hingga Oktober mendatang, sebab meskipun ajang tersebut sudah lewat, euforianya masih tetap ramai,” imbuhnya.