Brad Pitt & Angelina Jolie Akhirnya Menikah! [bollywoodlife]

Brad Pitt & Angelina Jolie Akhirnya Menikah!

PinkKorset.com – Pasangan paling terkenal Hollywood ini amat dinantikan pernikahannya. Dan akhirnya, mereka mengucap janji sehidup semati.

Angelina Jolie (39) dan Brad Pitt (50) memastikan telah menikah pada Sabtu (23/8/2014) lalu di Prancis. Tepatnya di Chateau Miraval, estate seluas 1000 aker yang mereka tinggali sejak 2008.

Kabar gembira dari pasangan fotogenik ini disampaikan oleh perwakilan mereka. Pernikahan itu kecil dan intim, hanya mengundang 22 orang terdekat termasuk keenam anak mereka.

Menurut sebuah sumber, Angie mengenakan kalung dengan liontin emas kecil, peninggalan dari mendiang ibundanya, Marcheline Bertrand. “Benar-benar acara keluarga,” kata si sumber.

Pemeran Lara Croft di dua film Tomb Raider itu mengenakan cadar dan saat Brad membukanya, ia tampak tertegun karena mempelainya terlihat cantik. Keenam anak mereka juga jadi bagian dari pernikahan itu.

Angie menuju altar didampingi kedua putra tertuanya, Maddox dan Pax. Zahara dan Vivienne melemparkan bunga-bunga. Sementara Shiloh dan kembaran Vivienne, Knox, membawakan cincinnya.

Keluarga Jolie-Pitt tiba dengan jet pribadi di Kota Nice, sehari sebelum pernikahan. Kemudian naik mobil selama 90 menit menuju kediaman mereka. Diantara tamu tampak orangtua Brad, Bill dan Jane, serta kakaknya, Doug.

Kamis (28/8/2014) kemarin, Brad terpotret mengenakan cincin kawin emas di jari manis kirinya. Ia menghadiri sebuah event di Inggris untuk film terbarunya mengenai Perang Dunia II, Fury.

Sebelum menikah, Brad dan Angie memperoleh izin dari sebuah hakim di California. Hakim yang sama kabarnya yang memimpin pernikahan mereka di Prancis. Hanya itu yang dibutuhkan untuk mengeluarkan izin pernikahan dari negara bagian itu.

Pernikahan mereka amat dinantikan. Keduanya pernah berkata takkan menikah hingga pernikahan sejenis dilegalkan. Namun begitu, Brad dan Angie dikabarkan bertunangan pada 2012.

Ini pernikahan kedua Brad yang cerai dari Jennifer Aniston pada 2005 lalu setelah lima tahun menikah. Sedangkan Angie pernah menikah dengan Johnny Lee Miller dan Billy Bob Thornton.

Mereka bertemu dan jatuh cinta saat syuting Mr. & Mrs. Smith pada 2005, melahirkan julukan ‘Brangelina’ oleh media. Keduanya berkata memang akan menikah demi anak-anak, tapi takkan terburu-buru melakukannya.