Cinta Berawal Dari Bom Boston [NYD]

Cinta Berawal Dari Bom Boston

PinkKorset.com – Masih ingat tragedi bom maraton di Boston? Salah seorang yang selamat kini telah menikah. Ia memilih perempuan yang merawatnya, sebagai pasangan hidup.

James Costello dan Krista D’Agostino menikah Sabtu lalu di depan 150 keluarga dan teman-teman, kurang lebih satu tahun setelah tragedi yang mempertemukan mereka.

Laki-laki berusia 31 tahun ini menjadi penonton di Maraton Boston pada 15 April 2013 ketika dua bom meledak di dekat garis finish. Serangan itu menewaskan tiga orang dan melukai lebih dari 260 orang.

Foto James Costello yang tertegun, limbung dengan pakaiannya yang compang-camping menghitam, tersiar ke seluruh dunia.

Cinta Berawal Dari Bom Boston

[nyd]

Ia pun harus menghabiskan berbulan-bulan di rehabilitasi dan menjalani beberapa cangkok kulit.

Saat perawatan di Rumah Sakit Rehabilitasi Spaulding, ia bertemu dengan perawat bernama Krista D’Agostino. James pun mengaku langsung terpesona oleh senyumnya dan mereka dengan cepat akrab.

Pada Desember, James meminta Krista untuk melakukan perjalanan ke Eropa dengan beberapa orang lain yang selamat dari tragedi Bom Boston. Ia pun melamar Krista ketika mereka tiba di Lyon, Prancis.

James mengaku, tragedi Bom Boston membawa berkah baginya, “Meski Krista benci ketika saya mengatakan ini, tapi saya benar-benar senang menjadi korban Bom Boston,” kata James.

“Saya berharap orang lain tidak perlu mengalami tragedi ini. Namun, saya tidak berpikir bisa  bertemu dengannya, jika tidak menjadi korbannya. Jadi, saya cukup senang.”

Beberapa perusahaan, termasuk Hyatt Regency di Boston, menawarkan menjadi venue pernikahan secara gratis. Demikian juga seorang fotografer, videografer, katering dan wedding planner juga menyumbangkan waktu mereka.

Toko-toko lokal pun menyediakan pakaian pengantin secara gratis. Pasangan ini kini tengah menikmati bulan madu mereka di Hawaii.