Cinta: Film Versus Kenyataan Foto: google

Cinta: Film Versus Kenyataan

Pinkkorset.com – Tak terhitung banyaknya film romantis yang beredar. Apakah nyata atau memang hanya sebatas hiburan?

Sebagian besar film memang diniatkan untuk menunjukkan kenyataan. Tapi harus ada ‘bumbu’ untuk membuatnya lebih menarik. Siapa pula yang mau menyaksikan film tanpa kejadian dramatis?

Jika Anda berharap hidup ini bakal seperti film, sebenarnya bukan too good to be true. Namun cinta di kehidupan nyata memang berbeda dengan film.

Waktu Berlalu Cepat

Di film, para tokohnya bisa saling jatuh cinta setelah satu kali berbicara. Di dunia nyata, ini butuh waktu. Anda harus mempelajari lawan bicara dan menjalin hubungan yang dalam dengan mereka. Setiap orang membutuhkan waktu yang berbeda untuk jatuh cinta.

Momen Besar

Di film, ada satu momen spektakuler ketika seseorang menyatakan cinta. Di dunia nyata, momen besar sebenarnya kumpulan dari momen-momen kecil dalam kehidupan sehari-hari. Bukankah lebih baik jika ia menunjukkan cintanya setiap hari ketimbang setahun sekali?

Selalu Menyenangkan

Tidak setiap hari ada sesuatu yang exciting. Kadang, Anda hanya duduk berdua di rumah, menonton sebuah film bersama tanpa banyak berbicara. Tak perlu setiap hari mendeklarasikan cinta ke khalayak umum dan melakukan sesuatu yang besar. Kehidupan sehari-hari memang biasa saja.

Tampil Sempurna

Bintang film tidur dan bangun dengan cantik dan tampan. Nyatanya, Anda tak setiap saat terlihat fabulous. Pasangan Anda harus menerima semuanya sepaket. Entah bangun tidur, sebelum mandi, setelah berdandan, ataupun saat sakit flu. Tak ada yang sempurna.

Uang Bukan Masalah

Jika film itu tidak mengangkat kisah mengenai pasangan atau keluarga miskin, kelihatannya mereka tidak pernah mempermasalahkan uang. Kencan di restoran mewah hingga terbang ke penjuru negeri untuk menemui kekasih. Ketahuilah bahwa selusin mawar ataupun satu batang saja, yang terpenting adalah niatnya.