Dia yang Suka ‘Meminjam’ Barang Ratu Foto: Google

Dia yang Suka ‘Meminjam’ Barang Ratu

PinkKorset.com, London – Perempuan yang satu ini gemar ‘meminjam’ barang-barang milik Ratu Inggris Elizabeth II. Siapa dia?

Menggunakan barang-barang ‘pinjaman’ dari sang ratu rupanya tak hanya sekali dilakukan oleh Catherine, istri Pangeran William. Perempuan yang dulunya dikenal sebagai Kate Middleton ini tampaknya ketagihan.

Pernah tampil dengan tiara sang ratu, Catherine kini mengenakan kalung berlian saat hadir dalam pembukaan Portrait Gala 2014 di National Portrait Gala, London, pekan lalu.

Perempuan bergelar Duchess of Cambridge itu memadukannya dengan gaun sutra panjang berwarna biru dengan detail kerut di bagian dada dan punggung. Juga ikat pinggang beludru hitam rancangan desainer Inggris, Jeny Packham.

Gaun ini pernah ia kenakan sebelumnya di acara Gala Dinner Action on Addiction, Oktober lalu. Ia terlihat anggun dengan aksesoris cincin tunangan berwarna biru safir milik mendiang Lady Diana dan anting serta kalung berlian.

Kalung berlian The Nizam of Hydrabad yang dikenakan Kate malam itu milik Ratu Elizabeth yang diberikan Cartier sebagai hadiah pernikahan pada November 1947.

Kalung yang pertama kali dibuat Cartier di tahun 1930 ini memiliki 38 berlian di sepanjang rantainya. Bagian tengahnya memiliki 13 potong berlian jamrud berbentuk liontin dan tetesan buah pir di liontin paling bawah.