Dua Fantasy Bra Victoria’s Secret Segera Meluncur [vic'ssecret]

Dua Fantasy Bra Victoria’s Secret Segera Meluncur

PinkKorset.com – Victoria’s Secret akan kembali meluncurkan dua bra seksi nan mewah akhir tahun ini.

Raksasa lingerie ini memang membuat beberapa perubahan besar untuk fashion show tahunan kali ini. Tidak hanya memindahkan event ini dari New York ke London, tapi juga meluncurkan dua Fantasy Bra senilai jutaan dolar.

Dua Fantasy Bra Victoria's Secret Segera Meluncur

Dalam puncak acara fashion show yang digelar 9 Desember 2014 mendatang, Fantasy Bra bertema ‘Dream Angels’ akan dikenakan oleh dua model seksi dari Brasil,  Alessandra Ambrosio dan Adriana Lima.

Dibanderol seharga US$ 2 juta, masing-masing bra memamerkan emas 18 karat emas serta taburan berlian, rubi dan berbagai nuansa safir biru.

“Tidak ada yang dapat menggambarkan kegembiraan saya, ketika menerima telepon dari Victoria’s Secret yang memberitahu bahwa saya akan memakainya,” ujar Alessandra. “Adalah impian setiap model untuk memakai Fantasy Bra Victoria’s Secret , jadi ketika Anda terpilih, sangat penting untuk melakukannya dengan keanggunan dan antusiasme.”

Dua Fantasy Bra Victoria's Secret Segera Meluncur

Dirancang oleh perajin perhiasan terkenal Mouawad, Fantasy Bra terdiri dari lebih 16 ribu batu permata dan membutuhkan waktu pembuatan lebih dari 1.380 jam.

Adriana Lima pun tidak bisa menahan antusiasmenya mengenakan bra mewah tersebut bersama salah satu sahabat terbaiknya.

“Sangat luar biasa dapat berbagi kehormatan ini dengan teman baik saya,” kata Adriana. “Alessandra dan saya sering bersenang-senang bersama. Di balik semua tata rambut dan makeup, kami hanya dua gadis konyol dari Brasil yang selalu membuat masing-masing tertawa! ”