Hal Aneh yang Kadang Dilakukan Lelaki Foto: cosmopolitan

Hal Aneh yang Kadang Dilakukan Lelaki

PinkKorset.com – Banyak lelaki mengaku, perempuan adalah makhluk yang sulit dimengerti. Padahal, kita perempuan juga berpikir sebaliknya.

Pernahkah Anda mencoba mencerna satu hal yang dilakukan lelaki dan tetap saja tak mengerti? Perempuan pun kadang suka bingung dengan hal-hal yang mereka lakukan. Tetap saja, kita tak mengerti beberapa hal berikut.

Siulan yang Annoying

Siulan keras dengan nada khas itu kadang menyenangkan. Tapi bisa juga sangat mengganggu. Tubuh perempuan memang seksi, tapi sepertinya lebih menyenangkan jika lelaki menyapa dengan, “Hai, kamu terlihat cantik hari ini.” Mungkin, lelaki ingin diperhatikan dan itu cara terbaik yang mereka pikirkan.

Sakit atau ‘Sakit

Jika si dia sakit, sikapnya seakan dunia berakhir. Dia luar biasa manja dan meminta Anda melakukan berbagai hal untuknya, meski Anda juga sakit. Tapi di tempat kerja dan bertemu teman-temannya, dia akan bersikap seakan 100% sehat. Apakah lelaki hanya lemah di hadapan pujaannya? Mungkin, ini caranya agar Anda lebih perhatian, tapi tak mau citra macho-nya hilang di mata orang lain.

Serba Bisa

Entah tahu caranya atau tidak, ia harus menjadi orang yang memperbaiki segalanya alias fixer upper. Dia tahu bisa saja hasilnya kacau, tapi tetap melakukannya tak peduli Anda suka atau tidak. Bahkan, ia berusaha memperbaiki Anda. Menyenangkan memang, kalau ia memang bisa. Tapi kadang, kita ingin mereka mengaku saja jika memang tak bisa.

Detil Itu tak Penting

Perempuan secara alamiah suka penasaran. Lelaki juga, tapi beda kadarnya. Jika sahabat kita mengencani seorang lelaki, kita pasti ingin tahu. Tapi bagi lelaki, mereka hanya perlu tahu namanya dan apakah perempuan itu hot. Setuju jika kepo itu tak selalu baik, tapi kadang, detil itu amat penting untuk menunjukkan bahwa kita perhatian.