Hillary Clinton Luncurkan Memoar di NYC [guardian]

Hillary Clinton Luncurkan Memoar di NYC

PinkKorset.com, New York – Warga New York City rela mengantri demi bertemu Hillary Clinton saat peluncuran bukunya.

Ratusan orang sudah memadati toko buku di New York sejak dini hari, Selasa (10/6/2014) waktu setempat agar bisa kebagian kesempatan mendapatkan tanda tangan mantan ibu negara Amerika itu.

“Saya ingin menyampaikan pada anak cucu, bahwa saya pernah bertemu presiden perempuan pertama Amerika Serikat,” kata Nicole Kelly. Ya, Nicole adalah salah satu dari banyak perempuan AS yang berharap Hillary mau jadi presiden.

Buku ini pun tampaknya mendukung dugaan banyak orang itu. Memoar bertajuk Hard Choices ini adalah dasar-dasar penting perjuangan dan pengalamannya di dunia politik.

Mantan menteri luar negeri sekaligus senator ini mulai berkeliling negeri serta diwawancarai sana-sini untuk mempromosikannya. Banyak yang menilai, memoar setebal 656 halaman ini bisa dianggap langkah awalnya menjadi capres.

Kabarnya, istri mantan Presiden AS Bill Clinton ini sudah mengantongi sekitar US$8 juta untuk memoar tersebut. Isinya pun menarik, jika Anda suka membaca mengenai panggung politik Amerika meski dikisahkan dari mata Hillary.

Buku tersebut ditutup dengan pertanyaan yang paling sering ditanyakan terhadap ibunda Chelsea Clinton ini. “Will I run for President in 2016? The answer is, I haven’t decided yet.

Well, Pinkers, anything is possible, right?