Identitas Baru Thor Mengejutkan! [google]

Identitas Baru Thor Mengejutkan!

PinkKorset.com – Marvel Comics mengejutkan penggemar di seluruh dunia saat mengumumkan identitas baru bagi pahlawan super Thor.

Dewa Petir bersenjatakan palu sakti itu akan diubah menjadi dewi. Ya, Anda tak salah baca. Marvel mengubah jenis kelamin Thor dari laki-laki menjadi perempuan. Ini hal-hal yang harus Anda ketahui.

Identitas Baru Thor Mengejutkan!

Thor perempuan. [google]

Namanya Tetap Thor

Bukan She-Thor, dia tetap Thor. Marvel juga menekankan, ini bukan dunia pararel dan hanya sekadar versi perempuan Thor. Tapi benar-benar perubahan karakter. Jadi, hanya ada satu Thor dan dia perempuan.

Inkripsi di palu Thor bertuliskan, Whosoever holds this hammer, if HE be worthy, shall possess the power of Thor.

“Saatnya mengubah inkripsi itu. Dan ini bukan pengganti sementara. Thor kini perempuan dan dia layak!” kata editor Marvel, Wil Moss.

Senada, penulis seri komiknya, Jason Aaron, mengungkap hal sama. “Dia bukan She-Thor atau Lady Thor atau Thorita. Dia Thor. Ini Thor yang belum pernah kita lihat.”

Bukan Pertama Kali

Ini bukan pertama kalinya Marvel mengganti kelamin tokoh komiknya. Captain Marvel yang tadinya alien laki-laki, berubah jadi manusia perempuan bernama Marvel Carol Danvers.

Tak Diketahui Asalnya

Simpan rasa penasaran Anda. Sebab, Marvel sendiri malah mengajukan pertanyaan-pertanyaan berikut. “Siapa dia? Dari mana asalnya dan apa hubungannya dengan Asgard dan dunia Marvel?” Mungkin, Marvel juga belum punya jawabannya.

Selamat Tinggal, Chris Hemworth?

Lalu bagaimana dengan versi film Marvel, mengingat Thor diperankan aktor Chris Hemworth. Dia sudah dua kali memerankan Thor. Siapa yang akan menggantikan Chris? Sulit dipercaya rasanya jika aktor bertubuh kekar itu juga disuruh jadi perempuan.