Jujur Saja, tak Lama Lagi Anda Patah Hati Foto: Google

Jujur Saja, tak Lama Lagi Anda Patah Hati

PinkKorset.com – Ketika Anda sedang menjalin hubungan, tapi merasa ada yang tak beres. Akui saja, sebentar lagi Anda bakal patah hati.

Anda mungkin tak mau mengakuinya kepada teman-teman atau bahkan diri sendiri. Tapi perasaan tidak bahagia, bukan hal yang biasa Anda alami. Banyak yang terjadi dan merupakan sebuah peringatan.

Harus disadari, bahwa jika memang saat diakhiri maka sebaiknya demikian. Anda tak bisa menghindar dan mau tak mau mengaku bahwa patah hati sebentar lagi melanda. Jujur pada diri sendiri, jika hal-hal berikut terjadi.

Dia Milik Orang Lain

Sudah Anda ketahui dari awal, menjalin hubungan dengan lelaki beristri atau yang sudah memiliki hubungan serius dengan perempuan lain, berati tak lama lagi Anda bakal patah hati. Tak ada hal lain yang tepat untuk menggambarkannya.

Ya, memang kadang pernikahan bisa usai dan si lelaki menikahi ‘perempuan idaman lain’. Tapi hal yang kerap terjadi di film-film ini bukanlah tolak ukur kehidupan nyata.

Hal terpenting yang harus disadari, jika ia bisa berselingkuh dari istrinya maka bukan tak mungkin ia melanjutkan pola itu dan menduakan Anda. Lagipula, pola ini sering Anda lihat di kehidupan selebritas, bukan?

Dia Suka Tebar Pesona

Entah di hadapan Anda maupun mendengarnya dari orang lain, ini merupakan tanda yang sebaiknya tak Anda hiraukan. Apalagi, jika ia berani terang-terangan flirting dengan orang lain di hadapan Anda.

Ini adalah tanda ia sangat tidka menghormati Anda. Jangan buat alasan untuknya. Lihat pasangan lain yang saling menghormati, apakah mereka melakukan hal itu terhadap pasangannya?

Dia tak Ingin Berduaan

Biasanya, dia tak sabar menanti momen berduaan. Kini, apapun dilakukan bersama teman-temannya. Seakan hanya memenuhi kewajiban bahwa ia harus mendampingi pasangan, tapi tak perlu menghabiskan waktu menatap mata Anda.

Dia Selalu Sibuk

Sibuk menjadi alasan mengapa pada malam-malam tertentu ia tak lagi menemui Anda. Padahal sebelumnya, ia akan tetap menemui Anda, jam berapapun yang ia bisa. Hubungan indah itu tiba-tiba lepas dari genggaman. Buat apa menghabiskan waktu bersama seseorang yang ingin ‘bebas’ dari Anda?