Ketika Putus Cinta tak Bisa Dihindari [informationng]

Ketika Putus Cinta tak Bisa Dihindari

PinkKorset.com – Tak ada yang mau putus cinta, meski terkadang hal ini tak bisa dihindari.

Tak ada yang suka melakukannya. Namun kadang tanda-tandanya ada di depan mata. Biasanya, beberapa perempuan menolak melihat atau mempercayainya. Apa saja tanda-tandanya.

Tak Bahagia

Ini adalah tanda terpenting. Sudah saatnya mengakhiri hubungan cinta jika Anda tak merasa bahagia. Sebab bagaimanapun, kebahagiaan Anda harus diutamakan, kecuali ada anak-anak. Jika Anda tak bahagia dan ada pilihan untuk mengakhirinya, lakukan!

Tak Mau Berdekatan

Sudah jelas, ketika Anda banyak menghabiskan waktu bersama kawan-kawan ketimbang dengannya. Jarak memang baik dan penting. Tapi jika sudah pada titik Anda tak mau berada dekat dengannya, putus tampaknya tak bisa dihindari.

Tak Peduli Masa Depan

Entah salah satu atau Anda berdia sudah tak peduli lagi mengenai masa depan bersama. Ini tandanya hubungan harus segera diakhiri. Mungkin Anda memiliki tujuan yang beda, tapi jika tak segera disatukan maka tak ada gunanya dilanjutkan. Logikanya, jika Anda merasa takkan memiliki masa depan bersamanya, mengapa masih bersama?

Bukan Orang yang Sama

People change. Jika hubungan Anda berubah menjadi sesuatu yang tak Anda inginkan, boleh saja untuk melepasnya. Mungkin Anda menyadari bahwa ia tak seperti ketika kalian pertama berkenalan. Apapun situasinya, jika ada yang berubah di hubungan Anda dan bukan hal yang baik, maka ini saatnya berpisah.

Tak Ada Kepercayaan

Sebuah hubungan tak baik dan tak ada gunanya jika Anda tak mempercayainya atau sebaliknya. Usahakan untuk mengembalikan kepercayaan itu atau putuskan hubungan itu. Pada akhirnya, semua bergantung pada seberapa banyak yang Anda ingin usahakan. Jika ingin kepercayaan kembali, berusahalah. Jika tidak, akhiri.

Tak Ada Timbal Balik

Tentunya, jika hanya Anda yang berusaha maka akhiri saja. Anda tak layak berada di dalam one-sided relationship. Satu hari nanti, akan ada orang yang mau berusaha sebesar yang Anda lakukan. Sebab itu jangan buang waktu dengan orang yang tak peduli.

Feeling

Insting, intuisi, atau apapun namanya. Anda tahu ketika sebuah hubungan memang sudah saatnya diakhiri. Tak butuh daftar berisi alasan, karena Anda merasakannya. Memang tak mudah, tapi bisa dijalani begitu Anda tahu waktu untuk mengakhiri sudah tiba.