Lucunya Koleksi Terbaru ‘Bloom & Grow’ Foto: Bloom & Grow

Lucunya Koleksi Terbaru ‘Bloom & Grow’

PinkKorset.com, Jakarta – Bloom & Grow meluncurkan berbagai pilihan produk perlengkapan bayi dan ibu hamil yang menarik dalam katalog Spring/Summer 2014.

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-10, distributor perlengkapan bayi dan ibu hamil Asia yang berbasis di Hong Kong ini, merilis katalog “Smart Mum: For Thinking Mothers” di The Papilion, Kemang, Jakarta, Rabu (30/4/2014).

Katalog Spring/Summer 2014 ini berisi 31 brand perlengkapan balita dan kehamilan, seperti Ergobaby, Storsak, Trunki, Belly Bandit, The BabaSling, Prince Lionheart, Tortle dan lainnya.

Koleksi ergobaby merupakan produk terbaru yang akan diluncurkan pada pekan inggu kedua Mei mendatang. Mulai dari Four Position 360 Ergobaby Carrier, Ergobaby Swaddler dan Ergobaby Wrap.

“Ergobaby adalah gendongan yang tidak hanya membantu atau mensupport untuk tulang bayi tapi juga ibunya, ada pendukung di pinggang dan bahu agar tidak terasa pegal,” ujar Jessica Siah, Head of Sales dari Bloom & Grow Singapura.

Four Position 360 Ergobaby Carrier membuat ibu atau ayah bisa menggendong dalam empat posisi yaitu bayi menghadap ke badan orang tua, bayi menghadap ke depan, untuk gendong menyamping dan menggendong dari belakang. Model ini tersedia dalam dua warna, yakni abu-abu dan hitam.

Produk lain seperti baby changing bag dari Storsak, dua model terbaru Trunki atau koper anak yang bisa dinaiki yaitu Lotus F1 dan Hello Kitty turut diperkenalkan dalam katalog Bloom & Grow Asia.

Storksak yang menjadi merek terbaru dalam katalog Bloom & Grow Asia memiliki enam model yakni Ashley, Elizabeth, Olivia, Nina, Sofia dan Tania Bee.

Sementara Upsie Belly atau penyokong perut ibu hamil dari Belly Bandit, gendongan The Babasling, perlengkapan training anak dari Prince Lionheart seperti bangku dudukan untuk makan serta Tortle atau topi untuk mencegah peyang pada kepala bayi yang memiliki bantalan di salah satu sisinya kembali hadir dalam katalog ini.

Menurut Jessica, tidak semua produk tersedia di semua negara. “Storksak hanya terdapat di tiga negara, Indonesia, Malaysia, Singapura, sedangkan Prince Lionheart hanya tersedia di Indonesia,” ujarnya.